bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Daftar Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi

Daftar Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi – Apakah Anda ingin menambahkan sebuah tanaman untuk dekorasi kamar mandi di rumah Anda? Kini ada sebuah cara tersendiri untuk menata sebuah ruangan kamar mandi itu dengan menambahkan sebuah tanaman untuk penghias dalam kamar mandi Anda. Anda bisa memakai cara ini sebagai sebuah ide kreatif untuk membuat desain ruang mandi Anda menjadi terlihat lebih alami dan lebih segar!

Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi
Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi

Baca juga: Cara Jitu Menghindari Kesalahan Renovasi Rumah

Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi
Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi

Meletakkan tanaman ke dalam sebuah ruangan itu tentu saja mempunyai kelebihan tersendiri. Di samping dapat membuat ruangan dan dekorasi makin indah dan cantik, tanaman itu juga dapat membersihkan racun yang terdapat di dalam sebuah ruangan. Namun, sayangnya ternyata banyak orang berpikir 2x untuk meletakkan tanaman ke dalam sebuah ruangan.

Hal ini dikarenakan mereka takut bila tanaman tersebut mati karena tidak terkena sinar matahari. Maka dari itulah, jika Anda ingin menambahkan sebuah tanaman ke dalam ruangan di rumah, maka Anda bisa menaruh tanaman itu ke dalam ruang kamar mandi. Tanaman nanti akan menyerap terhadap suhu dan kelembaban air dari shower dan air yang ada di dalam kamar mandi.

Daftar Tanaman untuk Dekorasi Kamar Mandi

Nah, di bawah ini adalah beberapa daftar tanaman untuk dekorasi kamar mandi yang bisa Anda gunakan untuk mendekorasi kamar mandi Anda agar terasa lebih segar, antara lain:

Tanaman Pakis

Tanaman yang satu ini dapat Anda tempelkan tepat di atas dinding. Biasanya, jenis tanaman ini justru terlihat sama seperti sebuah tanduk rusa. Dimana kebanyakan jenis pakir itu tidak begitu butuh sinar matahari yang banyak, sehingga tanaman ini cocok sekali jika ditaruh di dalam kamar mandi. Anda bisa memasangnya memakai sebuah bingkai kayu sehingga membuatnya terlihat lebih cantik lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tanaman Bambu

Bambu itu merupakan sebuah tanaman yang dapat tumbuh dengan baik dan cepat tanpa harus dilakukan sebuah perawatan yang rumit untuk memeliharanya. Warnanya yang hijau dan memukau ini bisa dikombinasikan dengan berbagai macam warna apapun. Tanaman ini bisa membuat kamar mandi terlihat lebih fresh dan segar, karena tanaman ini bisa terlihat lebih menonjol.

Namun, meskipun begitu, tanaman bambu itu adalah tanaman yang membutuhkan banyak air. Sehingga, Anda harus tidak lupa untuk memberinya sebuah pasokan air yang cukup. Dengan begitu, tanaman ini akan tumbuh lebih sehat di dalam ruangan tersebut.

Tanaman Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya itu tekstur, jenis, dan ukurannya ada banyak dan tidak sama. Ada yang ukurannya kecil, namun ada juga yang berukuran besar. Tanaman yang satu ini mudah sekali dipelihara. Anda hanya harus menyiramnya dengan air di setiap bulan sekali. Itu karena tanaman ini termasuk tanaman padang pasir atau sebuah tanaman gurun. Namun meskipun begitu, lidah buaya itu selalu butuh pasokan cahaya matahari yang cukup. Sehingga, tanaman ini jauh lebih cocok dan lebih pas jika diletakkan tepat di pinggiran jendela.

Tanaman Lidah Mertua

Di luar negeri, lidah mertua ini dikenal sebagai tanaman yang bernama mother in law toungue plant yang dapat ditemukan dengan mudah dan harga jualnya juga cukup terjangkau. Tanaman yang satu ini dapat menyerap racun dengan mudah di dalam sebuah ruangan. Jadi, apakah Anda berminat untuk mencoba menambahkan daftar tanaman untuk dekorasi kamar mandi ini ke dalam rumah Anda?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!