bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tata Ruang Kamar Kos

4 Trik Menata Ruang Kamar Kos Yang Nyaman Dalam Waktu Yang Singkat

072718_1544_TataRuangKa1.jpg
072718_1544_TataRuangKa1.jpg

Untuk menata ruang kamar kos memang terkadang menjadi pekerjaan yang paling malas untuk kita lakukan. Maka dari itu, tidak heran juga kalau banyak orang kemudian hanya mendapatkan tampilan ruang kamar kos yang berantakan dan membuat tidak biska betah lama ada di dalam ruang kamar kos tersebut. Karena kebanyakan ruang kamar kos mempunyai konsep minimalis, maka tentunya tidak akan ada banyak ruang yang bisa kita manfaatkan dalam ruang kamar kos tersebut. Maka dari itu, kita juga tidak akan bisa memasukkan barang besar dan juga banyak barang di dalam ruang kamar kos tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072718_1544_TataRuangKa1.jpg
072718_1544_TataRuangKa1.jpg

Karena keadaan ruang kamar kos yang sempit dan juga kecil, maka kita pun harus pandai dalam mengakali tampilan dari ruang kamar kos supaya bisa terlihat lebih besar dan juga luas. Karena kita tidak ingin mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan ruang kamar kos tersebut, maka kita harus pandai dalam menata barang yang akan kita masukkan ke dalam ruang kamar kos tersebut. Penggunaan warna pada ruang kamar kos juga menjadikan hal paling pentng untuk bisa mendapatkan ruang kamar kos yang nyaman dan juga rapi yang pasti. Maka dari itu, berikut ini akan ada 4 pilihan dalam trik menata sebuah ruang kamar kos dengan cerdas dalam waktu yang singkat juga, diantaranya adalah :

Jadikan Tempat Yang Ada DI Bagian Bawah Ranjang Sebagai Tempat Penyimpanan Baru Di Dalam Kamar Kos.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dalam menata ruang kamar kos
memang kita harus bisa menggunakan setiap ruang yang ada di dalam ruang kamar kos tersebut. Termasuk juga untuk bagian bawah dari kasur yang kita gunakan di dalam ruang kamar kos tersebut. Kalau memang tidak ada ruang yang akan bisa kita gunakan sebagai ruang penyimpanan tambahan di dalam ruang kamar kos, maka ada baiknya memang kita manfaatkan bagian bawah dari ranjang untuk dijadikan tempat untuk menyimpan barang yang ada di dalam ruang kamar kos tersebut.

Dengan kita menempatkan ruang bawah ranjang sebagai tempat penyimpanan baru di dalam ruang kamar kos, maka tentunya barang yang ada di ruang kamar kos juga bisa tampak lebih rapi. Solusi ini akan sangat cocok digunakan bagi kita yang hanya mempunyai ruang kamar kos sempit, namun tidak mempunyai banyak ruang untuk menyimpan barang.

Gunakan Pilihan Furniture Yang Portabel.

Pilihan menata ruang kamar kos
menjadi lebih rapi dan juga luas adalah menggunakan jenis perabotan yang portabel. Dengan pilihan model perabotan pada ruang kamar kos jenis ini, maka tidak akan memakan banyak tempat saat kita gunakan di dalam ruang kamar kos tersebut.

Siasati Cara Menyimpan Barang Di Dalam Kamar Kos Menggunakan Rak Penyimpanan.

Cara menata ruang kamar kos
ketiga adalah menyiasati penataan barang di ruang kamar kos menggunakan rak penyimpanan. Dengan cara ini tentunya akan membuat tampilan dari ruang kamar kos menjadi lebih rapi dan juga bersih.

Manfaatkan Saja Barang Bekas Yang Ada Di Dalam Ruangan Kamar Kos.

Cara dalam menata ruang kamar kos
terakhir adalah dengan memanfaatkan barang bekas yang ada di ruang kamar kos kita. Dengan menggunakan barang bekas sebagai bahan daur ulang, maka hal ini tentunya akan mengurangi jumlah barang yang ada di ruang kamar kos kita.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!