bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inspirasi Rumah dengan Tema Valentine

Dengan mendekatnya valentine tidak bisa dipungkiri memang ada banyak rumah dengan inspirasi tema valentine yang akan banyak kita temukan sekarang ini. Untuk gaya dan desain rumah memang kebanyakan akan mengikuti tren yang sedang ada sekarang ini. Kalau sedang trend dengan tema valentine, tentunya akan ada banyak rumah yang menggunakan konsep dengan tambahan warna pink di rumahnya. Ketika kita mendengan yang namanya valentine tentunya memang yang akan kita pikirkan adalah warna pink. Maka tak bisa kita pungkiri dan hindari juga kalau kebanyakan rumah yang akan menggunakan tema valentine pasti juga akan mengubah warna untuk rumah dan perabotan yang ada di dalamnya menjadi nuansa pink tentunya.

Tema Valentine
Tema Valentine

Baca juga: Ide Terbaik Penerapan Desain Apartemen Type Studio

Tema Valentine
Tema Valentine

Untuk penggunaan tema valentine di rumah memang akan sangat identik dengan penggunaan warna pink. Untuk bisa mendapatkan suasananya, maka kita tidak harus menggunakan warna pink untuk semua bagian yang ada di dalam rumah. Namun, kita bisa memberikan penekanan pada ruangan penting yang ada di rumah tersebut agar kesan valentinenya juga akan menjadi semakin ketara. Agar lebih memudahkan kita dalam menerapkan tema ini, tentunya kita juga harus membutuhkan yang namanya inspirasi dari rumah yang lainnya. Berikut ini ada beberapa inspirasi rumah dalam menerapkan dan menampilkan suasana valentine di rumah kita sendiri, diantaranya adalah :

Penggunaan Warna Pink Di Bagian Dinding Rumah

Untuk bisa menciptakan rumah dengan tema valentine, bisa memang kita menggunakan berbagai cara. Namun, salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan warna pink pada bagian dinding rumah. Dengan menggunakan warna pink pada bagian dinding tentunya akan membuat warna pink ini menjadi warna yang paling dominan dan paling banyak kita gunakan di bagian rumah kita. Agar penggunaan warna pink ini tidak terlalu banyak dan norak, maka kita bisa memilih tone untuk warna pink yang lebih lembut. Dengan pemilihan warna pink yang lembut tentunya akan membuat rumah kita akan menjadi nyaman untuk kita tinggali juga nantinya.

Menggunakan Sofa Dengan Pilihan Warna Pink

Selain dinding yang akan kita pilihkan dengan warna pink, untuk menciptakan tema valentine kita juga harus memilih sofa dengan warna pink juga. Dengan menggunakan warna pink di pilihan sofa tentunya akan membuat kita akan menjadi lebih mendapatkan nuansa lucu pada bagian ruangan di sofa tersebut. Untuk sofa dengan warna pink ini bisa kita tempatkan di bagian ruang tamu ataupun ruang keluarga. Untuk menggunakan sofa dengan warna pink, maka kita bisa memadukannya dengan warna dinding ruangan yang cenderung netral. Dengan cara ini tentunya akan membuat sofa dan ruangan yang lebih bernuansa warna pink tersebut tampak lebih lucu dan juga unik.

Penggunaan Tirai Dengan Sentuhan Warna Pink

Cara lainnya dalam menciptakan tema valentine di rumah kita adalah dengan menggunakan pilihan tirai dengan warna pink juga. Cara yang paling mudah dalam mendapatkan kesan warna pink di rumah kita memang adalah dengan mengganti aksesori yang ada di rumah itu sendiri. Kebanyakan orang memang akan memilih untuk mengganti warna tirainya menjadi pilihan warna pink dibandingkan harus merubah semua warna yang ada di rumahnya menjadi warna pink. Dengan kita menggunakan tirai yang menggunakan warna pink tentunya akan membuat nuansa dan suasana valentine akan semakin terasa di rumah kita sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!