bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dengan Tembok Batu Alam Ini, Maka Tampilan Rumahmu Jadi Seperti Ini..

Dengan Tembok Batu Alam Ini, Maka Tampilan Rumahmu Jadi Seperti Ini.. – Menggunakan tembok batu alam sekarang bukan lagi menjadi hal yang tidak boleh dilakukan. Batu alam menjadi salah satu bahan material yang banyak diminati dan kemudian banyak juga yang memanfaatkannya sebagai bahan material untuk kreasi tembok rumah.

tembok batu alam
tembok batu alam

Penggunaan desain tembok bahan batu alam bukan hanya akan memberikan kesan yang lebih unik saja. namun ketika kita menggunakan desain tembok bahan batu alam ini, maka akan ada kesan keras dan lebih elegan pada bagian tembok yang ada di rumah kita. Ini juga yang membuat pengguna dari desain tembok bahan batu alam semakin banyak saja sekarang.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
tembok batu alam
tembok batu alam

Baca Juga: Ini Jadinya Bila Ruang Tamu Minimalis Ini Ada Di Rumahmu, Lihat Yang Terjadi Selanjutnya!

Untuk bisa membuat sebuah desain tembok bahan batu alam, maka kita juga harus memilih bahan batuan alam apa yang akan kita pakai. Sekarang banyak sekali kita akan menemukan berbagai jenis batuan alam yang bisa dijadikan bahan dalam pembuatan tembok bahan batu alam. Ketika kita akan menggunakan desain tembok bahan batu alam, maka kita harus memperhatikan bagaimana cara kita untuk melakukan penataan pada desain tembok tersebut.

Penataan dan desain tembok bahan batu alam yang tepat akan bisa memberikan kesan rumah yang akan menjadi lebih luas. Maka dari itu, berikut ini ada 3 pilihan kreasi desain tembok bahan batu alam yang membuat rumah menjadi lebih modern dan elegan:

Kemewahan dari Tembok Batu Marmer



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan tembok batu alam yang pertama terbuat dari bahan batuan marmer. Jenis dari batuan alam merupakan salah satu yang populer dan banyak dipakai sebagai bahan untuk tembok bahan batu alam sekarang ini. Karena mempunyai sifat yang berpori, maka penggunaan dari batuan alam yang satu ini akan pas dipakai pada bagian tembok bahan batu alam yang ada di dalam ruangan rumah.

Dengan warna dan juga gaya dari batu marmer yang sangat beragam dan banyak pilihannya, maka kita bisa membuat sebuah pola dari desain tembok bahan batu alam seperti apa yang kita mau. Dengan harga dari batu marmer yang mahal juga akan memberikan kesan dari tembok bahan batu alam menjadi bukan hanya elegan namun juga akan terlihat mewah.

Desain Tembok Batu Alam Travertine yang Kekinian

Batu travertine merupakan salah satu jenis batu yang paling populer untuk dipakai sebagai bahan dari tembok bahan batu alam. Dengan tekstur dari batu yang berpori ditambah dengan pilihan warna pada  batu yang tegas dan banyak membuat pilihan batuan ini paling pas dipakai untuk tembok bahan batu alam indoor juga. Yang penting dengan teksturnya yang kasara juga membuat kesan dari tembok bahan batu alam mennjadi lebih kasar dan juga keras.

Kalau penggunaan dari bahan dipakai untuk tembok bahan batu alam di luar ruangan, jangan lupa untuk melapisi dengan coating. Karena kalau tidak dilapisi, maka tembok bahan batu alam ini akan mudah sekali berjamur.

Tembok Batu Alam Lebih Etnik dengan Batu Candi

Pilihan bahan yang terakhir untuk tembok batu alam adalah dengan menggunakan bahan batu candi. Piihan dari bahan ini paling pas dipakai di luar ruangan. Dengan bahan yang keras, warna gelap maka pilihan untuk tembok bahan batu alam jenis ini pas untuk dipakai di luar rumah dan menjadi jenis batuan paling awet sekarang ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!