bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Menciptakan Suasana Tempat Tidur Anak Makin Nyaman

Tips Menciptakan Suasana Tempat Tidur Anak Makin Nyaman – Tidak hanya sekedar memberikan perawatan terbaik dan juga memberikan kasih sayang saja kepada anak, namun sebagai orang tua pasti selalu menginginkan dapat mencukupi kebutuhan sang buah hati di rumah sampai ke hal-hal yang paling terkecil. Salah satunya adalah menciptakan suasana tempat tidur anak yang paling nyaman. Maka dari itulah, agar anak semakin betah di rumah, sebaiknya simak tipsnya di bawah ini:

tempat tidur anak
tempat tidur anak

Lengkapi Tempat Tidur Anak dengan Boneka yang Cantik

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
tempat tidur anak
tempat tidur anak

Untuk kamar anak perempuan, sebaiknya berikan tambahan boneka yang lucu dan cantik di tempat tidur anak. Jadikan mainan boneka ini sebagai salah satu bagian hiasan dari kamar tidur anak agar anak semakin betah beraad di dalam kamar tidur mereka. Namun, sebaiknya jangan sampai asal dalam menaruhnya. Namun, letakkan boneka itu di tempat yang rapi, tepat di atas dari tempat tidur anak.

Misalnya saja dengan meletakkan kursi anak yang ukurannya kecil di dalam kamar ataupun diletakkan tepat di bagian rak dinding yang kuat. Dengan menjadikan boneka lucu sebagai mainan ini untuk dekorasi kamar anak, maka kini Anda bisa menciptakan konsep kamar anak yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan kamar yang telrihat monoton begitu saja.

Dilengkapi dengan Bantalan yang Empuk

Cobalah untuk menciptakan variasi yang lebih menarik untuk tempat tidur anak. Anda bisa menambahkan beberapa bantalan empuk yang ukuran dan bentunya berbeda-beda.  Dengan dekorasi empuk dari bantal-bantal inilah yang nantinya akan mampu memberikan fungsionalitas yang tinggi. Bahkan, tak jarang pula bila bantalan ekstra ini bisa dijadikan sebagai teman belajar atau teman berbaring anak-anak saat sedang bersantai-santai di lantai.

Gunakan Bunting Paper



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tidak hanya sekedar untuk menciptakan dekorasi ulang tahun saja. namun, ternyata paper bunting atau disebut juga dengan dekorasi untuk kertas gantung yang diletakkan dibagian langit-langit dan dinding rumah ini bisa dijadikan sebagai dekorasi kamar yang praktis dan mudah. Dengan bunting paper inilah yang nantinya akan menciptakan kesan yang lebih meriah, namun tidak berlebihan di sebuah kamar. Tak hanya itu saja, yang membuatnya lebih menarik adalah karena paper bunting dari kain ini sangat mudah dibersihkan.

Wall Art yang Cantik

Untuk Anda yang tidak ingin mengubah penampilan dari tempat tidur anak secara ekstrim, maka Anda bisa memanfaatkan wall art atau sebuah stiker dinding. Stiker ini selain mudah dibersihkan dan lebih mudah untuk dilepas tanpa meninggalkan jejak yang kotor di bagian dinding kamar.  Dalam hal ini, Anda bisa mencoba menggunakan konsep wallpaper dinidng yang berwarna pink softly agar kesannya menjadi lebih adem dan menenangkan. Setidaknya, dengan cara inilah akan membuat dinding menjadi tidak terasa hambar dan tidak kosong.

Karpet untuk Alas Tempat Bermain Anak

Saat ini ada banyak variasi karpet yang memang khusus dibuat untuk tempat tidur anak. Sehingga, dengan menambahkannya ke dalam kamar tidur anak, hal ini bisa membuat kamar tidur menjadi lebih ramai dan lebih terlihat menyenangkan.  Selain itu, dengan cara inilah nantinya akan membuat Anda tak perlu lagi cemas dan bingung saat anak-anak sedang bermain di dalam lantai. Karena saat ini anak bisa terlindung oleh karpet dari lantai keramik yang dingin.

Bingkai Memori

Bingkai memori ini juga baik untuk menciptakan kesan yang lebih menenangkan di sebauh kamar. Cukup gantungkan saja bingkai foto tepat di dinding kamar, maka anak aka lebih nyaman saat berada di dalam kamar.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!