bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Teralis Minimalis Anti Maling Paling Aman

Desain Teralis Minimalis Anti Maling Paling Aman – untuk sebuah rumah, jendela itu adalah salah satu bagian yang tidak bisa terpisahkan untuk sebuah rumah. Maka dari itulah, demi keamanan, yang namanya jendela rumah itu harus benar-benar dilindungi dengan menggunakan desain terallis yang tepat. Entah itu dari dalam jendela ataupun dari bagian terluarnya. Ini tergantung dari selera Anda. Anda juga bisa mencoba menggunakan desain teralis minimalis di dalam rumah Anda untuk membuat rumah Anda menjadi lebih aman dari maling.

082318_1644_teralismini1.jpg
082318_1644_teralismini1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082318_1644_teralismini1.jpg
082318_1644_teralismini1.jpg

Nah, berbicara tentang desain minimalis, memang benar yang namanya desain minimalis itu selalu bisa menjadi trend tersendiri untuk sebuah rumah. Tujuan dari penggunaan desain minimalis ini adalah agar dapat menciptakan kesan yang lebih minimalis dan juga aman saat menggunakan teralis tersebut. Bagaimanapun juga, meskipun namanya adalah desain minimalis, namun tetap saja desainnya ini tidak boleh melupakan dari segi peran utamanya terlebih dahulu.

Yaitu, harus tetap bisa menjaga rumah dengan baik agar terhindar dari maling. Jadi, fungsi dan peran penting dari pembuatan desain ini adalah tidak hanya untuk meningkatkan dari segi estetikanya saja, namun yang namanya teralis yang minimalis ini harus bisa tetap membuat jendela lebih tertutup agar tidak dapat dilewati dengan sangat mudah.

Contoh Desain Terallis Minimalis Anti Maling

Maka dari itulah, salah satu cara terbaik untuk membuat keindahan rumah semakin terjaga tanpa mengurangi dari segi keamanannya adalah dengan cara mencoba menggunakan desain teralis minimalis di bawah ini:

Desain Teralis minimalis Model Vertikal



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain teralis yang satu ini cocok sekali bila digunakan untuk ruang tengah ataupun untuk ruangan di dalam kamar tidur utama. Bila dipakai untuk ruang tengah, maka desain teralis yang satu ini akan lebih cocok bila menggunakan desain warna putih yang simple. Dimana desainnya tersebut mengapit dibagian sofa utama yang ada di ruang tengah. Sehingga, dengan cara inilah nantinya bisa menimbulkan kesan yang lebih luas ke dalam sebuah ruangan.

Sementara itu, bila Anda ingin mengaplikasikan desain teralis ini untuk kamar tidur utama, maka Anda bisa menggunakan pola yang lebih sederhana untuk ruangan kamar Anda. dengan begitu, teralis ini akan membuat ruang kamar tidur Anda semakin indah saat diletakkan tepat dibagian tengah ruangan dari kasur utama. Pola yang digunakan itu sendiri bisa meliputi garis-garis dan ada juga variasi yang melingkar. Sehingga polanya menjadi tidak begitu kaku. Bila Anda merasa terlalu terang, maka Anda bisa mengaklainya dengan cara menutupi jendela itu dengan menggunakan gorden jendela minimalis.

Desain Teralis minimalis Bermotif Melingkar Bersisian

Desain yang satu ini sebenarnya hampir mirip sekali dengan desain yang sebelumnya. Karena kali ini lebih dominan menggunakan motif yang melingkari. Desain yang satu ini cocok sekali untuk desain interior yang berwarna putih. Sehingga, Anda dapat memadupadankan dengan warna tirai kesukaan Anda untuk jendela rumah atau jendela kamar Anda.

Teralis Persegi Panjang Lurus

Sebenarnya tidak semua desain teralis yang berbentuk minimalis itu berbentuk lurus-lurus saja dan menghasilkan hal yang membosankan. Misalnya saja untuk desain yang satu ini. Anda bisa menciptakan sebuah desain kamar tidur Anda agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan layaknya kamar apartemen. Anda juga dapat menyesuaikan warna teralis ini sesuai dengan kebutuhan dan tema untuk kamar Anda. yang pasti, pilih saja bentuk yang lebih simple agar makin praktis.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!