bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Dalam Mendesain Teras Rumah Kecil Dan Mungil

Meskipun kita hanya mempunyai teras rumah kecil, namun tidak ada salahnya juga mendesain teras rumah tersebut menjadi berbeda dan juga indah untuk kita lihat dan gunakan. Penggunaan dan penempatan teras rumah yang ada di depan rumah memang terkadang kondisinya sangat kecil dan tentunya akan lebih kecil dibandingkan dengan ruangan lainnya yang ada di rumah itu sendiri. Dengan keadaan teras rumah yang kecil, maka tentunya membutuhkan kejelian tersendiri bagi kita untuk bisa mendapatkan desain yang pas dan cocok untuk teras rumah tersebut. Dengan teras rumah yang minimalis, maka tentunya akan berimbas pada pemilihan desain dan perabotan yang akan kita gunakan pada teras rumah tersebut.

Teras Rumah Kecil
Teras Rumah Kecil

Baca juga: Tips Menciptakan Ruang Keluarga Ramah Anak Tetap Gaya

Teras Rumah Kecil
Teras Rumah Kecil

Untuk teras rumah yang menjadi bagian paling terdepan sebuah rumah, maka tidak ada yang salah kalau kita akan mendapati teras rumah kecil. Meskipun memang teras rumah tersebut ukurannya kecil, namun tidak akan menghalangi bagi kita untuk mendekorasinya untuk menjadi teras rumah yang indah dan juga nyaman untuk kita gunakan. Agar memudahkan dalam menata sebuah teras rumah dengan ukuran kecil, maka kita bisa menggunakan beberapa inspirasi yang ada sekarang ini. Berikut ini ada beberapa pilihan desain untuk teras rumah yang kecil agar terlihat indah dan juga nyaman digunakan, diantaranya adalah :

Pemilihan Perabotan Yang Tepat Untuk Teras Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dengan kondisi teras rumah kecil, maka kita juga tidak bisa sembarangan dalam memilih perabotan dan juga furniture yang digunakan untuk teras rumah. Karena ruang yang ada di teras rumah sangat kecil, maka kita hanya bisa menggunakan ruang yang ada di teras rumah tersebut untuk dua kursi dan juga satu meja saja tentunya. Agar kursi yang digunakan pada teras rumah lebih berbeda dan membuat kita bisa lebih nyaman selama ada di teras rumah, maka pemilihan kursi goyang bisa kita lakukan. Dengan kursi goyang yang warnanya masih kayu alami tentunya akan membuat suasana sore kita saat di teras rumah akan menjadi lebih menyenangkan nantinya.

Menambahkan Tanaman Hijau Di Teras Rumah

Saat kita menggunakan dan mempunyai teras rumah kecil, maka tidak ada salahnya juga untuk menggunakan dan menambahkan yang namanya tanaman hjau di beberapa sudut yang ada di teras rumah. Penambahan tanaman hijau dipercaya akan membuat suasana dari teras rumah menjadi lebih menyenangkan. Menggunakan tanaman hijau ataupun bunga di teras rumah akan membuat suasana menjadi manis nantinya. Selain bunga dan juga tanaman hijau untuk teras rumah, kita juga bisa menambahkan perabotan dengan warna netral di teras rumah agar hal utama yang bisa kita lihat saat di teras rumah adalah tanaman hijau ataupun bunga yang ada disana.

Nah, selain beberapa inspirasi yang ada diatas, ada lagi beberapa tips untuk membuat teras rumah kecil menjadi lebih indah, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Perhatikan skema warna yang ada di teras rumah. Usahakan memang menggunakan warna yang hangat di teras rumah karena bisa dijadikan tempat untuk menjamu tamu yang datang ke rumah kita juga nantinya.
  2. Agar membuat kesan teras rumah menjadi lebih luas, maka kita bisa menambahkan karpet dengan ukuran yang menyesuaikan kebutuhan dari teras rumah itu sendiri.

Atur penataan dari semua perabotan yang akan kita gunakan pada teras rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!