bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Dalam Mendekorasi Teras Rumah Minimalis Modern

Menggunakan teras rumah minimalis bukan berarti akan menghalangi kita untuk melakukan dekorasi dan inovasi terbaru pada teras rumah tersebut. Dengan kondisi teras rumah yang memang ada di depan rumah, maka kemungkinan kecil teras rumah akan mempunyai luas yang besar dan pasti akan cenderung kecil dan juga minimalis. Dengan teras rumah dengan gaya minimalis tersebut bukan berarti kita akan sangat terbatas dalam mengkreasikan teras rumah itu sendiri. Dengan teras rumah yang minimalis justru membuat kita lebih kreatif dalam membuat sebuah teras rumah menjadi lebih indah nantinya. Suasana yang minimalis tersebut nantinya malah akan memberikan kenyamanan sendiri saat kita akan menggunakan teras rumah tersebut.

Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis

Baca juga: Tips Menciptakan Ruang Keluarga Ramah Anak Tetap Gaya

Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis

Kebanyakan teras rumah minimalis memang akan menggunakan desain yang seadanya dan akan membuat teras rumah menjadi biasa dan sama dengan yang lainnya. Padahal dengan gaya minimalis yang ada pada teras rumah justru akan membuat suasana dari sebuah ruangan menjadi lebih elegan dan juga menawan nantinya. Meskipun memang keadaan dari teras rumah sangat minimalis, namun kalau kita bisa mendesain dan menatanya, maka akan memberikan kesan elegan pada teras rumah tersebut. Agar memudahkan dalam menata sebuah teras rumah yang kecil dan minimalis tersebut menjadi indah, maka ada beberapa tips yang akan bisa kita lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Tentukan Fungsi Utama Dari Teras Rumah Lebih Dulu



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Saat kita hanya mempunyai teras rumah minimalis, maka langkah awal untuk membuat teras rumah menjadi lebih menarik adalah dengan menentukan fungsi dari teras rumah tersebut lebih dulu. Sebelum melakukan sebuah dekorasi pada teras rumah, maka biasakan untuk melakukan pengukuran dan juga menentukan fungsi yang akan digunakan pada sebuah teras rumah tersebut. Kalau memang penggunaan dari teras rumah hanya digunakan sebagai tempat santai keluarga pada saat sore hari, makakita hanya perlu menggunakan kursi dan meja sebagai pemanis di teras rumah tersebut. Pemilihan bahan kayu yang terbuat dari rotan tentunya akan membuat suasana kumpul di teras rumah menjadi lebih nyaman. Kalau ternyata di teras rumah kita gunakan untuk menyambut tamu, maka kita tidak perlu menggunakan perbaotan apapun di teras rumah tersebut.

Atur Dengan Benar Bagaimana Pintu Rumah

Ketika kita mendekor sebuah teras rumah minimalis, maka otomatis juga akan mempengaruhi peletakkan pintu di rumah itu sendiri. Agar membuat kesan pintu menjadi lebih klasik dan juga minimalis, maka kita bisa menambahakan pengetok pintu dengan warna yang masih alami juga tentunya. Kalau kita ternyata tidak menggunakan bahan kayu pada pintu dan memilih menggunakan bahan kaca, maka jangan lupa untuk menggunakan korden pada bagian pintu tersebut. Untuk pemilihan warna pada pintu bisa kita sesuaikan dengan warna yang kita inginkan.

Pemilihan Tempat Duduk Yang Menarik

Hal terakhir yang akan kita perhatikan saat akan menata dan mendekorasi teras rumah minimalis menjadi lebih menarik adalah dengan menentukan kursi atau tempat duduk yang menarik pada teras rumah. Karena memang teras rumah ada di luar rumah, maka kita pilih tempat duduk yang memang mudah untuk kita bersihkan setiap harinya. Agar tidak kepanasan dan tidak kehujanan saat ada di teras rumah, maka tidak ada salahnya juga menggunakan bahan atap yang menarik dan membuat suasana teras rumah menjadi lebih menyenangkan juga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!