bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik

Desain Rumah Elektrik – Gaya elektrik merupakan salah satu desain yang muncul diawal abad ke-20, yang dimana rumah menjadi sebuah simbol dari derajat seseorang dikalangan masyarakat tersebut, semakin tinggi derajat seseorang maka semakin mewah pula rumah beserta dengan isinya. Gaya rumah seperti inipun sempat menjadi sebuah trend yang booming ditahun 2012, yang diminati oleh masyarakat dan sehingga banyak dijadikan gaya  pada desain rumahnya. Desain elektrik merupakan salah satu desain yang lebih menonjolkan gaya pada masa lampu dibandinhkan dengan sisi dari masa depan,  sehingga pada desain ini akan dapat ditemukan sisi victorian, rococo, dan juga gothic.

Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik
Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik

Baca juga: Tips Membuat Desain Rumah Tanpa Bantuan Arsitek

Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik
Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik

Simbol romantisme dalam dunia arsitekturpun uga merupakan salah satu  bagian dari gaya elektrik sebab terdapat detail dari cerita sejarah yang melekat didalamnya, desain rumah elektrikpun juga  sering disebut sebagai gaya maksimalis. Seperti desain – desain lainnya desain rumah elektrik inipun juga memiliki karakteristik tersendiri yang kuat dan kental, sehingga gaya ini juga dapat memilikat setiap pandangan mata yang meliriknya walaupun banyak desain – desain rumah lainnya yang bermunculan menjadi sebuah trend, tetapi deaain dengan gaya elektrik ini jugapun masih banyak diminati.  Desain ini memiliki tiga karakteristik yang mencerminkan bahwa desain ini adalah ciri khas dari desain elektrik, yaitu eksotik hippy, romantik  feminim, dan juga penuh seni.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk lebih jelasnya akan kami ulasan satu persatu dari karakteristiknya, untuk karakteristik yang pertama yang dimiliki oleh desain elektrik yaitu, ekksotik hippy nuansa yang hadir dalam desain elektrik ini dapat dihadirkan dengan penggunaan dipan dirumqh anda yang dilengkapi dengan bantal  hasil sulaman atau bordiran. Jika perlu tambahkqn juga dengan menggunakan beberapa kain sari ataupun kain yang memiliki banyak motif seperti dengan hiasan manik – manik, yang dapat digunakan sebagai dekorasi rumah anda. Sebagai saran gunakanlah warna – warna indigo ataupun fushia sebagai warna yang anda gunakan pada kain untuk melapisi sofa. Rumah – rumah dengan desain ini biasanya menggunakan warna bumi maroko ataupun warnq motif china yang mendominasinya, seperti warna warna hijau atau merah yang dilengkapi dengan aksen hitam itulah desain rumah elektrik.

Kemudian yang kedua yang dapat mencerminkan karakteristik dari desain rumah elektrik yaitu romantik – feminim, karakteristik berikut ini dapat dihadirkan dengan menggunakan berbagai motif seperti tanaman, bunga, dan sulur yang indah. Untuk dapat mengsankan dan menguatkan karakteristik dari desain elektrik yang romantis dan juga feminim dalam satu nuansa, makq gunakanlah kain halus dan juga kain berenda misalnya saja dengan bahan sutra ataupun juga bisa dengan bulu angsa, yang dapat anda gunakan sebagai kain pelapis pada desain rumah dengan gaya elektrik ini. Dengan pemilihan warna – warna yang tepat seperti pink pastel kebiruan yang dapat dikombinasikan dengan warna – warna seperti merah stroberi, ungu lavender, turkoise.

Lalu untuk karakteristik selanjutnya yang juga ada pada desain elektrik yaitu rumah dengan desain jenis ini penuh seni, bagi anda yang tertarik dengan gaya elektrik dan sangat senang dengan dunia seni maka anda bisa mengkombinasikannya. Cobalah dengan cara penambahan furniture antik sebagai alat pendukung dari desain elektrik, cobalah mencari furniture yang bernuansa  asimetris ataupun  dekonstruksi. Anda juga dapat menggunakan lukisan dengan nilai seni yang tinngi, yang dapat anda gunakan sebagai penghias dinding,  berikan juga tekstur dibagian didindingnya. Jika perlu tambahkan juga kombinasi kain perca atau dengan beberqpa motif dalam satu kain yang sama, yang dapat digunakan sebagai kain pelapis dalam sebuah karya seni pada desain rumah elektrik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!