bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tipe Rumah 36 Itu Ukuran Berapa

Kita semua tahu bahwa rumah itu terbagi atas banyak varian tipe. Ada tipe rumah 21, tipe rumah 36, tipe rumah 45, tipe rumah 72, dan lain sebagainya. Namun, tipe rumah 36 itu ukuran berapa? Sebenarnya jika ada yang bertanya seperti itu, yang menjadi patokan adalah angka dari tipe rumah itu sendiri.

Tipe Rumah 36 Itu Ukuran Berapa
Tipe Rumah 36 Itu Ukuran Berapa

Baca juga: Pilihan Hunian Mewah dengan Tipe Rumah Harga 200 Juta

Tipe Rumah 36 Itu Ukuran Berapa
Tipe Rumah 36 Itu Ukuran Berapa

Jadi, misalnya Anda membeli sebuah rumah dalam perumahan bertype 36, maka itu artinya rumah yang Anda tempati tersebut berukuran sebesar 36 m2. Tak heran jika rumah dengan type yang satu ini sering kali diminati oleh banyak orang, khususnya untuk mereka yang berada di kalangan menengah ke bawah.

Seperti yang telah diketahui bahwa kebutuhan setiap orang terhadap hunian itu semakin meningkat setiap tahun, terlebih kita semua tahu bahwa jumlah penduduk di Indonesia itu besar sekali. Sehingga, hal ini berdampak pada permintaan hunian rumah yang baru yang semakin tinggi. Bagaimana pun juga, rumah adalah sebuah kebutuhan primer yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Tak heran jika sekarang ini rumah telah menjadi sebuah prioritas utama untuk sebagaian masyarakat luas, dibandingkan mereka harus membeli barang yang lainnya, misalnya saja seperti mobil. Bagaimana pun juga, rumah pun bisa Anda jadikan sebagai investasi terbaik untuk masa depan Anda. Karena harga rumah dan harga tanah itu setiap tahun harga jualnya akan selalu meningkat.

Terlebih di era yang sudah serba instan, tentu saja membeli sebuah rumah  itu bisa Anda lakukan dengan banyak cara. Anda bisa membelinya secara tunai dan bisa juga membelinya lewat system cicilan yang pastinya akan lebih memudahkan Anda yang hanya mempunyai dana yang terbatas.

Banyak orang berpikir bahwa dengna punya tanah dan rumah sendiri, ini akan mempermudah mereka dalam melakukan banyak hal. Dengan cara ini pula mereka tidak perlu khawatir lagi untuk mencari sebuah tempat tinggal.

Nah, dari sinilah, jika ditanya tipe rumah 36 itu ukuran berapa, maka jawabnya adalah sudah pasti tipe rumah ini sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki keluarga kecil atau Anda yang kini menjadi pasangan muda. Meskipun ada banyak varian tipe rumah yang ditawarkan beberapa penjual property, namun tipe rumah 36 ini sangat cocok sekali untuk masyarakat dari kelas menengah.

Penjelasan dari Tipe Rumah 36

Pada dasarnya, makna dari tipe rumah 36 itu ukuran berapa adalah rumah yang mempunyai luas bangunan sebesar 36 m2. Di samping itu, penamaan tipe itu biasanya juga ditambahkan dengan angka yang lainnya, tepat di belakangnya. Misalnya seperti type rumah 36/72. Yang artinya, tanah tersebut memiliki luas bangunan sebesar 36 m2, sedangkan untuk luas tanahnya adalah sebesar 72 m2. Tentu ukuran untuk luas tanah jauh lebih besar dari ukuran luas bangunannya.

Rumah dengan type 36/62 = luas bangunan sebesar 36 m2, luas tanahnya sebesar 62 m2.

Rumah dengan type 36/72 = luas bangunannya sebesar 36 m2, luas tanahnya sebesar 72 m2.

Begitu juga seterusnya.

Nah, itu tadi adalah sedikit penjelasan singkat tentang tipe rumah 36 itu ukuran berapa dan seperti apakah penjelasan dari tiap – tiap tipe rumah itu yang harus Anda pahami sebelum membeli sebuah rumah. Untuk rumah yang minimalis, tentu saja dengan harga rumah dari type 36 ini sanga terjangkau sekali dan bisa dibeli dengan cara kredit.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!