bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Seputar Tipe Rumah Citra Maja Raya yang Bervariasi

Siapa yang tidak kenal dengan tipe rumah Citra Maja Raya ini? Dimana sekarang ini, perumahan citra maja raya ini telah hadir dalam berbagai macam varian type yang bervariasi. Beberapa type rumah yang ditawarkan itu meliputi di bawah ini:

Seputar Tipe Rumah Citra Maja Raya yang Bervariasi
Seputar Tipe Rumah Citra Maja Raya yang Bervariasi

Tipe Rumah Sederhana

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Seputar Tipe Rumah Citra Maja Raya yang Bervariasi
Seputar Tipe Rumah Citra Maja Raya yang Bervariasi

Ini merupakan salah satu dari tipe rumah Citra Maja Raya yang modelnya sederhana. Karena, dalam hal ini beberapa tipe perumahan clusternya masih menggunakan konsep yang sederhana, misalnya saja seperti type rumah 22/ 60, type rumah 27/ 72, dan juga tipe rumah 36/ 72.

Baca juga: Tips Memilih Desain Tipe Rumah Bertingkat Minimalis

Hal ini dikarenakan banyak sekali permintaan tentang konsep rumah sederhana dibandingkan dengan permintaan rumah mewah. Meskipun kadang kala hunian yang premium itu justru menjadi pilihan utama untuk menjadi sebuah rumah idaman di perumahan citra maja raya ini. Disamping harga rumah sederhana ini jauh lebih terjangkau, kualitasnya pun juga lebih baik dan aksebilitasnya juga lebih bagus. Tak heran jika banyak konsumen yang berminat dan menyukainya.

Tipe Rumah Estate

Sedangkan untuk tipe rumah Citra Maja Raya yang satu ini pun juga mempunyai banyak varian tipe. Beberapa varian tipe rumah estate ini terbagi menjadi 3 varian type, antara lain type rumah 27/ 72, tipe rumah 36/ 84, dan juga tipe rumah 42/ 96.

Sama seperti tipe rumah sederhana, karena untuk tipe rumah Citra Maja Raya ini pun juga memiliki banyak permintaan dari para konsumen. Sehingga, type ini kini juga menjadi pilihan utama untuk kebanyakan konsumen. Tentunya dengan harga yang lebih bersaing dan kualitasnya pun juga lebih baik, sama seperti perumahan yang lainnya. Sehingga, model ini pun menjadi lebih diperhatikan oleh banyak konsumen.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Yang paling menariknya lagi adalah, sekarang ini, perumahan citra maja juga menawarkan angsuran rumah sebesar 1,25 juta rupiah sampai dengan 2,5 juta rupiah saja untuk setiap bulannya. Tentu saja ini sangat menarik sekali bagi para konsumen.

Dengan area yang berada di kawasan kota seluas 2000 ha, perumahan ini pun sudah berbasis transit oriented development yang membuat stasiun maja menjadi sebuah simpul transportasi atau hub. Awalnya, pengembangan perumahan ini ada di lahan dengan luas 430 Ha. Namun, karena perumahan citra maja raya ini berhasil dalam membukukan sebuah penjualan yang fantastis, karena telah berhasil menjual rumahnya sampai dengan melebihi 7.000 unit hanya dalam 11 hari saja.

Hal tersebut membuat citra maja raya kembali lagi mempromosikan sebuah kawasan residensial yang terbaru dengan luas 300 ha. Dalam hal ini, GM Marketing dari PT CIputra residence, yaitu Yance Onggo menyatakan bahwa kali ini perumahannya menggunakan konsep green tropical yang berasal dari Thailand. Jadi, dia kembali memasarkan 2 perumahan cluster sekaligus.

Yaitu, cluster tevana dengan harga dari 149 juta rupiah yang termasuk juga dengan biaya PPN dan BPHTB, dengan cicilan sebesar 1,25 juta rupiah untuks etiap bulannya, dengan bunga sebesar 5%. Ada juga, cluster navari dengan harga sebesar 293 juta rupiah, sudah termasuk PPN dan juga BPHTB juga, dengan angsuran sebesar 2,5 juta rupiah di setiap bulannya untuk DP 5%.

Cluster type Navina dan juga Tevana ini berada 1 langkah dari CBD yang pertama di kota Mandiri, di Citra Maja Raya, dimana dalam hal ini akan dibangun pula sebuah sarana pendidikan, komersial area, sarana kesehatan, food plaza, dan juga area life style yang mencapai sampai dengan 10 Ha. Sehingga, para konsumen bisa lebih praktis saat tinggal di perumahan ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!