bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Tipe Rumah Lantai 2 Model L

Desain Tipe Rumah Lantai 2 Model L – Bila desain rumah 1 lantai sudah banyak dibangun di semua area wilayah, kini desain tipe rumah lantai 2 inipun juga semakin gencar dibangun di semua area. Dimana desainnya ini kebanyakan dikelilingi oleh rerumputan yang hijau.

tipe rumah 2 lantai
tipe rumah 2 lantai

Untuk bahan bangunannya sendiri umumnya memakai kayu. Untuk bagian dasar rumah yang terdapat di bagian atas, umumnya dibuat ruang tamu. Ruang tamu ini bisa diletakkan di dalam ruangan ataupun diletakkan di luar ruangan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
tipe rumah 2 lantai
tipe rumah 2 lantai

Baca juga: Ide Tipe Rumah Orang Barat Bergaya Minimalis

Semuanya saling berkaitan dan saling berhubungan, sehingga bisa terasa semakin nyaman saat ditempati. Dan semuanya juga mencerminkan sebuah kesederhanaan, sehingga menjadikan rumah ini semakin popular. Inilah contoh tipe rumah lantai 2 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik Anda, antara lain:

Rumah Menggunakan Energi yang Bisa Diperbarui

Desain untuk rumah modern model ini memakai teknologi dari sel surya yang diletakkan di bagian atap rumah. Dimana desainnya ini dirancang khusus sangat indah, sehingga bisa memperlihatkan rumah seperti di LA. Untuk proporsi di bagian depan rumah ini terdapat sebuah lantai yang berasal dari mortar dan ubin batu yang menghiasi rumah.

Sehingga, bahan inilah yang kemudian menjadikan rumah terlihat selaras dengan tanaman berat dan semak-semak yang ada di rumah. Tak hanya itu saja, cara ini juga bisa membuat kecantikan rumah semakin meningkat, karena memang didesain khusus untuk rumah yang ramah lingkungan.

Rumah Atap Pelana



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Umumnya, untuk penempatan tipe rumah lantai 2 berbentuk L ini bisa diterapkan ke semua area lokasi. Biasanya, desain rumahnya ini dibangun di lahan yang terbatas. Itu karena tata letaknya memang dibuat khusus mampu meningkatkan tatanan internal dimensi dan juga eksternal dimensi yang terlihat lebih luas.

Anda bisa memilih atap pelana berwarna biru yang sudah didesain khusus untuk siku siku ruangan yang lebih sederhana tempat duduknya. Sementara untuk konteks eksterior dan interiornya dibuat lebih simple. Bahan yang digunakan berupa kayu dan ubin keramik yang kuat dan indah. Sehingga bisa menutup keterbatasan dana untuk membangun desain tipe rumah lantai 2 ini.

Rumah Kayu L

Tata posisi taman untuk desain tipe rumah lantai 2 ini bsia diperluas dengan lebih baik pada ruangan yang leibh besar. Dimana Anda bisa menciptakan ruangan yang lebih besar di bagian ruang tamu, sementara untuk lantai dasarnya ditambahkan ruang tengah yang diletakkan di bagian sudut rumah. Untuk area yang luas bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi, sementara untuk ruang tamunya diletakkan di bagian luar ruangan dan ditambahkan pula dengan garasi rumah.

Rumah ini memakai bahan bangunan dari kayu, sehingga membuat rumah semakin hangat, karena terdapat cahaya yang masih alami yang menjadikan nuansanya terlihat lebih hidup dan lebih nyaman. Namun meskipun begitu, Anda harus benar-benar memperhatikan tentang desain rumah dan tata letaknya terlebih dahulu untuk jalur dan salah satu cara untuk melengkapi pembangunan rumah ini.

Yang pasti, dengan memperhatikan beberapa hal di atas dengan baik, maka Anda akan bisa menciptakan sebuah desain tipe rumah lantai 2 yang benar-benar nyaman untuk ditempati. Anda bisa melihat sendiri betapa mdernnya desain rumah yang sudah Anda ciptakan tersebut.

Sehingga, tak hanya Anda saja, namun semua orang dan para penghuni yang ada di rumah inipun juga akan merasa semakin betah berlama-lama di dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!