bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tipe Rumah Rumah Mungil Minimalis

Tipe Rumah Rumah Mungil Minimalis – Berbicara tentang tipe rumah rumah di bagian terasnya memang membutuhkan sebuah ide yang kreatif untuk menciptakan hunian yang benar-benar bagus. Karena dengan menciptakan sebuah teras rumah yang cantik, hal tersebut bisa membuat value rumah semakin nyata.

Tipe Rumah Rumah Mungil Minimalis
Tipe Rumah Rumah Mungil Minimalis

Ide tersebut harus menciptakan sebuah hal yang baru, yang mana mengkombinasikan pada beberapa die kreatif yang ada sebelumnya. Namun, ide tersebut tidak boleh menjiplak sesuatu yang sudah ada. Meskipun sebenarnya menjiplak ide teras yang ada itu bukanlah masalah besar, namun itu bisa jadi kurang sesuai dengan apa yang disukai oleh keluarga Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Tipe Rumah Rumah Mungil Minimalis
Tipe Rumah Rumah Mungil Minimalis

Baca juga: Desain Tipe Rumah Rumah Minimalis Tercantik

Desain Tipe Rumah Rumah Mungil untuk Teras yang Nyaman

Memiliki sebuah tipe rumah rumah yang mungil adalah cocok sekali untuk Anda yang ingin tinggal bersama keluarga, khususnya untuk Anda yang baru menikah. Namun, rumah mungil akan lebih tepat jika Anda tinggal sendirian, karena ukurannya juga mungil.

Desain rumah yang kecil ini sebenarnya dipengaruhi oleh bagian desain teras rumahnya sendiri. Dalam hal ini, Anda bisa menciptakan teras rumah yang cukup besar, meski tidak begitu besar, yang kemudian Anda jadikan sebagai ruang tamu. Jadi, ini bisa jadi sebuah ruang tamu outdoor.

Dengan cara inilah, desain ruang tamu Anda akan terlihat lebih unik. Namun, jangan lupa siapkan pula furniture pelengkapnya untuk memenuhi fungsi dari ruang tamu itu sendiri.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Disamping ukurannya untuk teras tipe rumah rumah minimalis ini, Anda bisa juga memanfaatkan space yang lainnya juga untuk membangun sebuah dapur, ruang kamar mandi, ruang makan, dan kamar tidur. Anda bisa menciptakan 1 ruang tamu lagi di bagian dalam rumah, namun bila tidak, maka ruangan tersebut bisa Anda jadikan sebagai tempat tidur. Sehingga, Anda memiliki 2 kamar tidur.

Nah, dari sinilah, Anda bisa menggunakan kamar tidur kedua ini saat Anda memiliki seorang anak. Bagaimana pun juga, kamar anak yang baik adalah kamar yang terpisah dari orang tuanya. Sehingga, anak bisa lebih mandiri, karena memang sudah terbiasa dari kecil.

Menariknya lagi adalah, kadang kala beberapa desain tipe rumah rumah minimalis modern ini tidak memakai atap pada teras rumahnya. Namun, model rumah yang seperti itu bisa jadi tidak menggunakan space dari teras rumah dengan baik, karena memang terasnya hanya dijadikan sebagai penghias saja. Atau dikarenakan memang keterbatasan dana dan lahan.

Memang yang paling baik adalah menciptakan atap untuk teras rumah Anda. Dengan begitu, teras rumah menjadi terlindungi oleh panas dan air hujan. Hal tersebut juga berlaku, meskipun ukuran teras sendiri tidak begitu luas. Namun, dengan perlindungan terhadap panas dan air hujan inilah yang akan membuat instrumentnya menjadi lebih awet dan tahan lama.

Maka dari itulah, sebaiknya tetap tambahkan atap untuk menjadikan teras rumah Anda terasa lebih sempurna. Lagipula, akan lebih menarik jika Anda menerima tamu di teras rumah yang ada atapnya. Sehingga, mereka tidak akan merasa kepanasan dan akan betah saat bertamu di rumah Anda.

Kecuali jika Anda memang tidak ingin menerima tamu. Maka Anda bisa menerapkan teras tanpa atap. Sehingga, tamu yang dating akan segera pergi saat berkunjung ke rumah Anda, karena memang letaknya yang tidak strategis dan membuat para tamu menjadi tidak nyaman. Jadi,s eperti apakah desain tipe rumah rumah minimalis hunianmu?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!