bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tipe Rumah Susun Perkotaan Minimalis 2017

Tipe rumah susun yang ada di perkotaan kini semakin mulai banyak diminati warga, terutama para pendatang yang bingung mencari hunian sementara. Fasilitas yang ada di rumah susun tersebut pun kini mulai dilengkapi dengan peralatan-peralatan yang canggih sehingga memudahkan para penghuni rumah susun untuk melakukan segala aktifitasnya. Bagi Anda yang ragu untuk tinggal di rumah susun, kini tak perlu lagi takut ataupun ragu karena lingkungan yang menakutkan dan juga banyak preman. Kini pemandangan seperti itu sudah diatasi oleh pemerintah dengan menertibkan lingkungan sekitar rumah susun sehingga keamanan dan juga kenyamanan dari para penghuni rumah susun pun tetap terjaga dan terlindungi dengan baik.

Tipe Rumah Susun Perkotaan
Tipe Rumah Susun Perkotaan

Baca juga: Desain Depan untuk Tipe Rumah Rumah Minimalis

Tipe Rumah Susun Perkotaan
Tipe Rumah Susun Perkotaan

Pemerintah di daerah lain yang mungkin masih memiliki tipe rumah susun yang masih memiliki kualitas yang buruk sehingga membuat masyarakat di sekitarnya enggan untuk tinggal di rumah susun tersebut, dapat mencontoh pemerintah Jakarta. Di Jakarta memang sering terjadi penggusuran yang melibatkan masyarakat yang sebelumnya tinggal di tanah milik pemerintah kemudian di relokasi ke rumah susun yang memang sudah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yang tentunya lebih layak dan lebih bagus dibandingkan di tempat tinggal mereka sebelumnya. Dengan begitu, masyarakat akan merasa lebih diperhatikan oleh pemerintah dan juga masyarakat merasa bahwa dirinya mendapatkan tempat tinggal pengganti yang tentunya lebih layak.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Adanya fasilitas penunjang yang memadai untuk ada di rumah susun tersebut tentunya dapat menjadi sebuah nilai keuntungan tersendiri. Dengan begitu, pemerintah tidak pelu merasa susah payah untuk memaksa masyarakat untuk tinggal di rumah susun dibandingkan ketika mereka tinggal di rumah yang tidak seharusnya. Maka dari itu tipe rumah susun yang berada di kota-kota besar kini sudah diperbaiki dan sebisa mungkin membuat para masyarakatnya nyaman untuk tinggal di rumah susun tersebut. Kini taka da lagi alasan bagi para masyarakat untuk tidak ingin tinggal di rumah susun, meskipun memang untuk kenyamanan akan jauh berbeda ketika Anda tinggal di lingkungan perumahan.

Namun bagi siapapun yang tinggal di tipe rumah susun perkotaan tersebut pasti memiliki alasan tersendiri mengapa mereka lebih memilih untuk tinggal di rumah susun dibandingkan di rumah lainnya. Beberapa faktor antara lain, adanya harga sewa yang ada di rumah susun tersebut dirasa lebih terjangkau. Selain itu, mendapatkan rumah susun seakan lebih mudah bagi sebagian kalangan dibandingkan dengan mencari rumah di perumahan. Pasalnya untuk di wilayah perkotaan sendiri seakan lahan untuk membangun rumah sudah habis, sehingga banyak para pendatang yang tinggal di apartemen. Namun tentunya tidak semua pendatang mampu untuk tinggal di apartemen, maka dari itu mereka yang tidak mampu membayar sewa apartemen lebih memilih untuk tinggal di rumah susun.

Mungkin dahulu tipe rumah susun ini memiliki image yang kumuh dan tidak memiliki lingkungan yang nyaman. Namun kini pemerintah bersama dengan masyarakat yang tinggal di rumah susun tersebut bersinergi untuk menciptakan sebuah rumah susun yang dapat terlihat nyaman dan bersih. Selain itu, adanya fasilitas yang diberikan untuk rumah susun tersebut menjadikan masyarakat semakin bersemangat dalam menciptakan suasanya yang aman dan nyaman di rumah susun. Dengan begitu, Anda yang berencana untuk tinggal di rumah susun tak perlu merasa takut dan ragu lagi. Namun memang harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda pula untuk tinggal di rumah susun tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!