bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Tipe Rumah Tingkat Minimalis yang Terbaik 2017

Model Tipe Rumah Tingkat Minimalis yang Terbaik 2017 – Mempunyai sebuah rumah yang didesain sendiri dengan sebuah arsitektur yang mewah adalah hal yang paling menyenangkan yang pernah ada. Terlebih bila Anda bisa mempunyai sebuah tipe rumah tingkat minimalis yang seperti dengan impian Anda selama ini.

Model Tipe Rumah Tingkat Minimalis yang Terbaik 2017
Model Tipe Rumah Tingkat Minimalis yang Terbaik 2017

Baca juga: Tipe Rumah Susun Perkotaan Minimalis 2017

Model Tipe Rumah Tingkat Minimalis yang Terbaik 2017
Model Tipe Rumah Tingkat Minimalis yang Terbaik 2017

Tentu saja, hunian rumah 2 lantai adalah cara terbaik untuk Anda yang mempunyai lahan tanah yang minim, tapi Anda ingin menciptakan lebih banyak ruangan. Selain itu, untuk Anda dengan jumlah keluarga yang banyak, maka Anda membutuhkan hunian rumah yang ruangannya jauh lebih banyak pula.

Maka dari itulah, kali ini akan kami berikan contoh desain tipe rumah tingkat minimalis yang terbaik yang bisa Anda contoh saat membangun sebuah rumah, antara lain:

Desain Rumah Kayu dan Keramik

Dengan menciptakan tipe rumah tingkat minimalis yang menggunakan lantai kayu dan keramik ini, maka rumah semakin terlihat mempesona dan indah. Dengan menggunakan perpaduan antara kayu dengan instrumennya, ini bisa menciptakan kesan yang hommie dan nyaman di dalam rumah.

Anda juga bisa menambahkan keramik di bagian dinding rumah agar rumah terlihat semakin berkilau dan mewah. Sementara untuk kesan tradisionalnya bisa diletakkan pada aksen kayunya yang akan sempurna menjadikan rumah terlihat lebih unik. Untuk ruang bawah bisa dibuat sebuah ruang tamu di bagian depan rumahnya, sementara untuk lantai atas dibangun sebuah ruang kamar tidur.

Untuk halaman rumah di bagian depan ditata serapi mungkin, dimana ditambahkan pula sbeuah jalanan setapak dari bebatuan persegi sehingga memberikan nilai estetika tersendiri. Akan lebih baik lagi jika Anda menambahkan kombinasi antara dinding putih, marmer, dan kayu, maka ketiganya akan menciptakan hunian rumah yang terlihat sempurna.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain Rumah dengan Atap Tunggal Miring

Untuk desain tipe rumah tingkat minimalis selanjutnya bisa dibangun dengan sebuah atap yang miring dari besi atau tembaga untuk pagar pelindung di lantai atas. Rumah ini dibangun dengan nuansa minimalis modern, karena terdapat batuan kotak persegi di bagian dinding rumahnya.

Sedangkan di bagian sisi depan disambut dengan sebuah pintu berwarna putih dan jendela metalik. Sementara untuk bagian samping sendiri dibangun sebuah ruangan parker yang modelnya tertutup dengan sebuah pagar metalik.

Rumah ini semakin asri saat Anda mempunyai halaman depan yang lengkap dengan tanaman hijaunya. Sehingga, Anda bisa menyambut tamu dengan berbagai macam bunga dan tanaman hijau yang semakin membuat rumah terlihat menarik.

Desain Rumah Ukuran 72

Model tipe rumah tingkat minimalis selanjutnya bisa dibangun di lahan 72 m2. Model rumah ini cukup luas, Anda bisa meletakkan pagar depan dan tatanan bangunan yang berasal dari batuan dan kombinasi coklat bergaris putih krem dan beberapa ornamennya yang bentuknya persegi. Sementara untuk bagian pagarnya ditambahkan sebuah tanaman hijau yang ukurannya tidak begitu tinggi, dan ada juga bunga-bunga kecilnya.

Sementara untuk pintu masuk ruangan diletakkan pada bagian sisi sampingnya dengan gerbang yang berhiaskan ornament yang melingkar dengan sebuah kayu. Sehingga, rumah terlihat lebih romantic. Selanjutnya, agar lebih komplek, maka tipe rumah tingkat minimalis ini dibangun lebih banyak ruangan, entah itu dari bagian depan sampai dengan belakang rumah.

Untuk aksen jendelanya sendiri dibuat lebih lapang, sehingga membuat rumah semakin terlihat unik dan sejuk. Karena sirkulasi udara berjalan dengan sangat baik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!