bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tipe Rumah Yg Sederhana Itu Seperti Ini

Tipe Rumah Yg Sederhana Itu Seperti Ini – Sekarang ini banyak aneka macam tipe rumah yg sederhana yang saying untuk dilewatkan. Beberapa rumah yang dianggap sederhana tersebut, ternyata dapat memberikan sebuah hal yang cukup menarik sekali bila diaplikasikan ke dalam sebuah rumah. Maka dari itulah, dalam kesempatan kali ini akan kami sampaikan tentang bagaimana caranya agar Anda bisa mendesain sebuah rumah yang sederhana, namun minimalis dan enak untuk dilihat, antara lain:

Tipe Rumah Yg Sederhana Itu Seperti Ini
Tipe Rumah Yg Sederhana Itu Seperti Ini

Baca juga: Cara Membangun Tipe Rumah Yg Murah senilai 25 Juta

Tipe Rumah Yg Sederhana Itu Seperti Ini
Tipe Rumah Yg Sederhana Itu Seperti Ini

Bangun Rumah 2 Taman

Punya sebuah rumah yang lengkap dengan taman hijaunya merupakan impian semua orang. Rumah  yang memiliki sebuah taman itu akan terlihat lebih hijau dan lebih asri. Dengan warnanya rumah yang hijau dan adanya tanaman, beserta rumput yang hijau inilah yang mampu menjadikan pikiran menjadi lebih rileks dan lebih tenang.

Karena itulah, bila Anda ingin membangun sebuah rumah dengan tipe rumah yg sederhana, namun tetap nyaman untuk disinggahi, sebaiknya Anda buat saja sebuah denah rumah sederhana untuk 1 lantai, yang lengkap dengan tamannya di belakang rumah dan juga di depan rumah. Dengan mempunyai 2 taman inilah akan membuat rumah menjadi terasa lebih segar dan tidak sesak.

Siapkan Kamar untuk Anak

Bila Anda berkeinginan untuk memiliki seorang anak atau keturunan, maka mulailah dengan menyiapkan sebuah kamar khusus untuk si buah hati Anda. Mempersiapkan sejak dini sebelum dia lahir ini merupakan sebuah hal yang bagus sekali. Dimana perencanaan ini bisa Anda lakukan bahkan sebelum Anda mempunyai seorang anak.

Anda bisa mempersiapkan sebuah rumah dengan tambahan sebuah kamar yang tidak begitu luas, namun tertata rapi. Usahakan untuk memberikan desain warna yang minimalis, namun modern. Selain itu, pastikan untuk memberikan warna yang unisex. Sehingga, saat anak Anda lahir di dunia ini, maka Anda tak perlu bingung untuk membuatkan sebuah kamar.

Mengingat bila Anda menggunakan warna pink, tentu ini akan jadi masalah bila Anda memiliki anak yang ternyata lahir seorang laki – laki. Sehingga, Anda harus mendesain ulang kamar anak tersebut. Maka dari itulah, sebaiknya gunakan saja desain yang unisex.

Selanjutnya, tugas Anda adalah buatlah taman rumah sendiri dan lengkap dengan garasinya. Anda bisa meletakkan sebuah garasi tepat di bagian samping rumah atau bisa pula dengan cara mengganti taman yang ada di depan rumah tersebut menjadi sebuah parker mobil.

Dengan menggunakan desain tipe rumah yg sederhana inilah yang nantinya bisa cukup membantu Anda saat Anda ingin mendesain sebuah rumah impian Anda. Yang pasti, selalu pikirkan sejak dini saat akan membangun sebuah rumah. Dimana salah satu hal yang harus diperhatikan adalah, buatlah sebuah rumah yang lengkap dengan tamannya.

Namun, bila Anda ingin membangun rumah 2 lantai, sebaiknya rencanakan juga untuk atap dan juga tempat untuk meletakkan tangga tersebut. Sehingga, saat Anda memiliki budget yang cukup, Anda tak perlu lagi merenovasi rumah secara besar – besaran saat Anda akan membangun sebuah rumah.

Bagaimana pun juga, Anda harus menata rumah dengan nyaman, baik, dan aman. Sehingga, bila Anda memiliki uang lebih, akan lebih baik bila Anda memakai jasa arsitek dan jasa desainer saja untuk membangun sebuah rumah yang indah.

Setidaknya, dengan menggunakan jasa mereka, maka bukannya tidak mungkin lagi untuk menciptakan hunian yang indah, dan sederhana, seperti tipe rumah yg sederhana yang Anda inginkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!