bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Interior Rumah Makan Lesehan Minimalis Sederhana

Desain Interior Rumah Makan ~ Konsep dan desain memang menjadi pacuan utama dalam membangun sebuah bangunan. Bangunan yang dimaksud bukan saja rumah, namun bisa berupa studio, kantor, apartement dan juga rumah makan. Desainnya juga bukan untuk tampilan luarnya saja, namun tampilan dalamnya juga sangat diperhatikan. Itu sebabnya, dalam menentukan desain interior rumah makan perlu mempertimbangkan beberapa hal, agar nantinya tercipta satu kesatuan yang membuat rumah makan tersebut menjadi tempat yang nyaman. Karena anda kini bisa mendapatkan referensi dari mana saja, maka desain interior rumah makan yang bisa anda pilih menjadi semakin beragam. Misalnya anda bisa menentukan konsep rumah makan anda seperti sedang berada di Eropa, maka desain interior rumah makan anda hanya perlu mengikuti konsep tersebut. Agar anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih nyata, berikut beberapa tips yang sebaiknya anda pertimbangkan dalam merancang desain interior rumah makan anda :

Interior Rumah Makan Lesehan
Interior Rumah Makan Lesehan
Arsitektur rumah makan modern
Arsitektur rumah makan modern
Desain Rumah Makan Tradisional
Desain Rumah Makan Tradisional


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  • Menentukan Konsep
    Seperti yang sudah disinggung diawal tadi, konsep menjadi salah satu acuan yang paling penting dalam desain interior rumah makan yang akan anda bangun. Karena semakin ke sini orang-orang semakin bisa menerima keragaman konsep, maka anda semakin bisa mengeksplore kemauan anda.
    Misalnya, anda ingin menggunakan konsep lesehan seperti orang Jepang, maka anda harus mencari furniture yang bisa mendukung konsep tersebut. Baca juga: Desain Kolam Renang Rumah Minimalis Unik Dan Menarik
  • Warna
    Karena rumah makan merupakan tempat yang akan didatangi banyak orang, warna juga menjadi hal yang perlu anda pertimbangkan dengan benar. Selain itu, warna juga bisa memberikan kesan berbeda pada rumah makan anda.
    Misalnya, jika kebetulan rumah makan anda tidak terlalu luas, anda bisa memilih putih, hijau muda, ataupun biru muda. Namun jika ingin menampilkan kesan mungil dan privat, anda bisa memilih warna yang lebih mencolok.
  • Letak Dapur
    Kebanyakan rumah makan memang memilih meletakkan dapurnya di belakang dan tidak terlihat. Namun, jika anda ingin mencoba desain interior rumah makan yang baru dan unik, anda bisa meletakannya pada tempat yang terlihat, dan bisa menjadi hiburan tersendiri.
    Desain interior rumah makan seperti ini biasanya dipakai pada rumah makan atau restaurant yang besar. Namun, jika anda mau mengaplikasikannya pada rumah makan anda yang tidak terlalu besar masih sah-sah saja.
  • Lantai dan Langit-langit
    Hingga kini, masih banyak orang yang sedikit meremehkan kedua hal tersebut pada desain interior rumah makan atau desain bangunan lainnya. Padahal, kedua hal tersebut akan menciptakan kesan yang sangat tidak biasa. Misalnya, jika anda ingin rumah makan anda terkesan sederhana dan bersahaja, anda bisa menggunakan lantai dengan aksen kayu. Namun jika ingin terasa lebih muda dan santai, anda sebaiknya memasang lantai dan langit-langit dengan warna yang lebih muda dan ringan.

Beberapa hal mengenai desain interior rumah makan di atas membuktikan bahwa untuk membuat rumah makan yang berbeda dan nyaman tidak perlu dengan perabot yang berlebihan dan terlalu mahal. Jadi, kini anda sudah bisa membuat rumah makan anda menjadi lebih terkonsep dengan interior yang nyaman. Baca juga: Kreasi Desain Mushola Di Dalam Rumah Minimalis Unik

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Arsitektur rumah makan modern
Arsitektur rumah makan modern
Desain Rumah Makan Tradisional
Desain Rumah Makan Tradisional
Rumah Makan Lesehan Dengan Taman Kolam Ikan Hias
Rumah Makan Lesehan Dengan Taman Kolam Ikan Hias

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • desain warung makan sederhana (78)
  • desain rumah makan lesehan (46)
  • desain warung lesehan sederhana (30)
  • desain warung makan lesehan (30)
  • desain rumah makan (23)
  • desain warung makan minimalis (22)
  • rumah makan lesehan (17)
  • desain warung makan kecil (8)
  • model warung makan sederhana (5)
  • rumah lesehan (5)
error: Content is protected !!