bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Dan Panduan Membeli Lemari Vintage Baru Atau Bekas

Tips Dan Panduan Membeli Lemari Vintage Baru Atau Bekas – Jika anda sedang mencari sebuah furniture yang spesial dengan desain vintage atau shabby chic dengan sedikit sentuhan modern, bergaya Perancis ataupun hanya ingin mengatur ulang lemari tua yang anda miliki untuk area kamar mandi, kali ini kreasirumah.net memiliki beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum mulai membeli barang selanjutnya.

tips dan panduan membeli lemari vintage baru atau bekas
tips dan panduan membeli lemari vintage baru atau bekas

Baca Juga: Pancarkan Interior Rumah Anggun Dan Feminin Dengan Konsep Shabby Chic

1#. Terkadang anda menemukan sebuah lemari baju impian anda yang sudah terpasang dengan cermin, namun jika bukan itu yang sedang anda cari maka anda bisa membeli hanya bagian lemari saja dan jika anda harus membeli keduanya, maka pertimbangkan untuk menggunakan cermin pada tempat lain di rumah anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
tips dan panduan membeli lemari vintage baru atau bekas
tips dan panduan membeli lemari vintage baru atau bekas

2#. Jika anda sedang berburu sebuah kitchen island yang unik untuk dapur, anda bisa mencari kitchen island yang sudah dilengkapi dengan laci untuk tempat menyimpan panci serta penggorengan, periksa kembali kokoh tidaknya kitchen island tersebut sebab hal ini agak sulit diperbaiki nantinya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tips: meskipun tidak mudah untuk memperbaiki laci tersebut, namun sangat mudah untuk membersihkannya yakni hanya dengan sabun dan juga kain lap, anda juga bisa menggunakan aseton untuk menyingkirkan noda ataupun tinta.

3#. Hal menarik yang bisa di dapat dengan meletakkan lemari vintage selain area kamar mandi tidak hanya sebagai tempat namun juga bisa memberikan suasana penuh kehangatan serta karakter ke dalam ruangan.

4#. Sebuah lemari juga dapat dikonversi sebagai sebuah wastafel dan bisa digunakan untuk 2 buah wastafel serta beberapa peralatan mandi lainnya yang diletakkan di dalam laci.

Tips: Sebuah lemari yang tidak sempurna pada bagian atasnya terutama pada bagian tengah merupakan tempat yang ideal untuk memasang wastafel, namun perhatikan juga dari fungsi laci lemarinya.

5#. Pilihlah lemari yang dilengkapi dengan ombre untuk lemari yang memiliki bagian rusak, cat kembali laci tersebut dengan warna yang sedikit gelap sehingga tampilannya akan terlihat lebih segar.

Beberapa selotip dengan aneka warna dan juga cat adalah peralatan yang bagus untuk digunakan memperbaiki lemari tua.

Jika anda menemukan sebuah lemari yang hanya sedikit memiliki cacat atau kekurangan, maka kelupas cat bagian luarnya lalu lapisi dengan cat dan bisa digunakan kembali sebagai sebuah tempat penyimpanan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!