bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Dan Trik Dekorasi Rumah Untuk Wanita Karir Dan Single

Tips Dan Trik Dekorasi Rumah Untuk Wanita Karir Dan Single – Wanita karir dan single tentunya sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan profesional yang dijalaninya.

Tips Dan Trik Dekorasi Rumah Untuk Wanita Karir Dan Single
Tips Dan Trik Dekorasi Rumah Untuk Wanita Karir Dan Single

Hal ini menyebabkan para wanita ini tidak memiliki waktu yang cukup untuk mendekorasi interior rumah mereka.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Tips Dan Trik Dekorasi Rumah Untuk Wanita Karir Dan Single
Tips Dan Trik Dekorasi Rumah Untuk Wanita Karir Dan Single

Karena alasan itulah para wanita single umumnya lebih sering menggunakan dekorasi yang sederhana bahkan sering juga tidak memperhatikan kondisi rumah dan tiap ruangan mereka.

Memang jika dilihat secara sepintas, hidup seorang diri terkesan lebih mudah dan sederhana dan bisa mengatur segala sesuatu sesuai dengan keinginan.

Namun ternyata tidak sesederhana itu karena anda para wanita single dituntut lebih teliti dalam urusan dekorasi rumah sebab setiap bagian dari rumah yaitu ruangan, dekorasi dan juga furniturenya memiliki kegunaan masing – masing yang perlu diperhatikan.

Dalam mendesain rumah yang menjadi hal terpenting adalah konsep dan model rumah yang bisa bertahan lama sehingga meskipun rumah tersebut sudah tua masih tetap terlihat indah.

Jika sebuah desain rumah seringkali mengalami bongkar pasang maka anda juga harus siap dengan biaya tambahan yang mungkin akan jauh lebih besar dari biaya awal.

Sebelum anda memutuskan untuk menyewa jasa seorang jasa desainer ataupun mencontoh desain rumah dari majalah ataupun internet, ada baiknya anda terlebih dahulu memperhatikan beberapa hal penting dalam dekorasi yang akan kreasirumah.net jelaskan berikut ini.

Baca Juga: 5 Cara Desain Kamar Tidur Minimalis Dewasa Kombinasi Warna Pink

1#. Bermain dengan warna berani

Kelebihan yang dimiliki oleh wanita adalah bebas menggunakan berbagai macam warna sesuai dengan pilihan anda.

Berbeda dengan pria yang tentunya tidak bisa menggunakan warna – warna seperti pink, kuning serta corak seperti corak macan ataupun hewan lainnya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Agar ruangan tidak terlihat membosankan, cobalah untuk menggunakan aksen warna ataupun corak yang anda suka seperti pink, kuning, hijau muda dan lain sebagainya.

2#. Memperhatikan komposisi dapur

Dari semua bagian dalam sebuah rumah, area dapur merupakan salah satu ruangan yang paling sering digunakan oleh para wanita sehingga anda harus lebih teliti dengan fungsi utama dari dapur tersebut.

Dapur besar atau kecil bukanlah sebuah masalah untuk anda para wanita single, namun yang mungkin bisa menjadi masalah adalah penataan perlengkapan dapur mulai dari peralatan memasak, peralatan makan ataupun tempat penyimpanan makanan.

Pilihlah perlengkapan makan utama yang sering anda gunakan dan cukup hanya untuk satu orang ataupun menyiapkan satu atau dua perlengkapan makan lain untuk teman atau tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Yang harus diperhatikan adalah jangan terlalu banyak menyimpan peralatan makanan karena anda juga akan membutuhkan tenaga yang lebih banyak untuk membersihkan peralatan makan tersebut.

Tidak hanya menguras terlalu banyak tenaga untuk membersihkan, peralatan makan yang terlalu banyak juga akan menimbulkan masalah untuk tempat penyimpanannya.

3#. Tambahkan cermin besar

Umumnya wanita single memiliki ukuran rumah yang kecil alias tidak terlalu besar.

Untuk membuat tiap ruangan terlihat lebih besar dan luas, anda bisa menggunakan cermin ukuran besar di dalam ruangan seperti kamar tidur, ruang tamu ataupun ruangan lainnya yang sering anda gunakan untuk bersantai.

4#. Buat area hiburan

Berhubung wanita single tinggal seorang diri dalam rumah, bukan berarti hidup anda juga sepi.

Agar tidak membosankan, buatlah sebuah area khusus yang digunakan sebagai ruang hiburan.

Tambahkan juga beberapa buah camilan dan juga minuman kaleng pada meja sebagai sajian untuk teman yang sedang main ke rumah anda.

5#. Tambahkan tanaman hijau

Agar rumah terlihat lebih sejuk dan nyaman, tambahkan juga dengan beberapa tanaman hijau di dalam ruangan.

Tanaman juga akan membantu anda untuk mengurangi stress yang anda peroleh dari pekerjaan yang menumpuk, kemacetan dan persoalan lainnya.

6#. Area kamar mandi yang nyaman

Para wanita tentunya sangat dekat dengan kecantikan dan perawatan tubuh.

Oleh karena itu, kamar mandi juga perlu dibuat senyaman mungkin agar mendukung kegiatan anda di dalam kamar mandi seperti scrub, berendam dan lain sebagainya

Tambahkan juga dengan beberapa lilin aromaterapi agar suasana kamar mandi bisa terlihat lebih nyaman lagi.

Demikian beberapa tips dan trik untuk anda para wanita single untuk mendekorasi rumah sesuai dengan kebutuhan anda sebagai seorang wanita karis yang masih melajang, semoga bisa bermanfaat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!