bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Dan Indah

Tips Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Dan Indah – Desain rumah minimalis 2 lantai perlu mendapat perhatian khusus sebab rumah bertingkat pastinya memiliki lebih banyak ruangan jika dibandingkan dengan rumah minimalis satu lantai.

Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Tips Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Dan Indah

Salah satu alasan bagi anda untuk lebih memilih membangun rumah minimalis 2 lantai adalah karena anda akan memiliki rumah yang terlihat lebih mewah dan juga sangat bermanfaat untuk anda yang kebetulan tinggal di wilayah rawan banjir.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Namun tujuan utama dari membangun rumah minimalis 2 lantai adalah tidak sekedar aman dari banjir, tetapi ada banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan.

Namun karena rumah minimalis ini berkonsep tingkat di lahan yang tidak terlalu luas, maka anda harus membuat rumah ini terlihat rapi dan suasana yang tercipta juga harus nyaman untuk penghuni di dalamnya.

Desain interiornya sendiri juga harus direncanakan dengan baik supaya mendapatkan rumah minimalis 2 lantai yang indah, modern dan juga mewah, tidak hanya sekedar eksteriornya saja yang harus mendapatkan perhatian namun begitu juga dengan desain interiornya.

Simak tips tentang desain interior rumah minimalis 2 lantai dari kreasirumah.net berikut ini.

Baca Juga: Model Teras Dan Pagar Besi Balkon Rumah 2 Lantai Minimalis

1#. Penempatan Tangga

Hal yang harus anda perhatikan dalam desain interior rumah minimalis 2 lantai adalah penempatan tangga yang sesuai dengan keseluruhan desain rumah minimalis tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Penempatan tangga tersebut jangan sampai membuat interior anda terlihat sempit dan pilih model tangga yang desainnya sederhana dan tidak terlalu banyak menggunakan area di dalam interior rumah.

2#. Perbanyak ventilasi dan Jendela

Langkah selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah dengan membuat lebih banyak ventilasi pada beberapa tempat.

Hal ini bertujuan agar rumah tidak terasa sesak dan sirkulais udara bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, jendela rumah juga harus diperbanyak agar cahaya alami dari matahari bisa masuk kedalam rumah anda yang akan lebih memperkecil biaya listrik anda karena tidak memerlukan lampu di siang hari.

Dari mulai lokasi, jumlah ruangan, ukuran lahan, desain eksterior, desain interior, furniture, ventilasi, jendela dan tangga untuk akses ke lantai 2 semuanya harus dipikirkan dengan baik agar rumah idaman minimalis 2 lantai bisa anda wujudkan.

Agar desain bisa terwujud dengan baik dan sesuai dengan yang anda kehendaki, maka ada baiknya anda juga ikut mendampingi dan memberikan ide pada arsitek atau pada perencanaan bangunan yang sudah anda sewa.

Itulah tadi beberapa Tips Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Dan Indah yang bisa kami bagikan untuk anda sebagai panduan anda membangun rumah minimalis 2 lantai impian anda.

Semoga tips ini bisa berguna bagi anda dan jangan lewatkan juga berbagai artikel menarik dari kami lainnya meliputi segala sesuatu yang berhubungan dengan desain rumah, baik interior maupun eksteriornya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • interior rumah 2 lantai (1)
error: Content is protected !!