bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Gambar Desain Rumah Bertingkat Tipe 90 Tampak Depan

Desain Rumah Bertingkat Tipe 90  ~ Saat ini, perkembangan dunia property juga memberikan perkembangan yang pesat pada faktor pendukungnya. Sebelum membangun sebuah rumah, yang pertama kali perlu anda lakukan adalah menetapkan desain rumah yang anda inginkan. Seperti yang sudah anda ketahui, desain adalah sesuatu yang fleksibel, anda bisa menentukan desain rumah yang anda inginkan dengan menyesuaikan segala aspek. Jika semua aspek memungkinkan untuk anda membangun sebuah rumah bertipe 90, anda bisa membangun rumah dengan 2 lantai atau bertingkat. Dengan membangun rumah 2 lantai, akan memberikan anda lebih banyak ruang dalam rumah anda. Ada beberapa tips desain rumah bertingkat tipe 90 yang perlu anda perhatikan. Mempertimbangkan segala sesuatunya dengan matang merupakan syarat utama sebelum membangun rumah. Di bawah ini adalah beberapa tips desain rumah bertingkat tipe 90 yang bisa anda coba :

rumah type 90 satu lantai
rumah type 90 satu lantai
rumah tipe 90 2 lantai
rumah tipe 90 2 lantai
rumah tipe 90 minimalis
rumah tipe 90 minimalis

Halaman Depan
Setiap kali anda membangun rumah, berapapun ukuran dan apapun tipe rumahnya, sebaiknya anda menyisakan lahan untuk dijadikan halaman depan. Halaman depan memiliki banyak fungsi, salah satunya adalah untuk dijadikan taman. Terlebih lagi rumah yang akan anda bangun bertingkat, anda tidak perlu takut kekurangan lahan. Baca juga: Warna Cat Model Rumah Minimalis Tipe 45 Tampak Depan

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
rumah type 90 tampak depan
rumah type 90 tampak depan
rumah tipe 90 dua lantai
rumah tipe 90 dua lantai
rumah tipe 90 2 lantai
rumah tipe 90 2 lantai


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Lantai 1
Tips desain rumah bertingkat tipe 90 selanjutnya adalah penataan lantai 1. Lantai pertama adalah bagian yang mudah diakses oleh orang banyak, pada lantai pertama sebaiknya anda menempatkan ruangan-ruangan yang sering diakses dan digunakan. Misalnya adalah ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, jangan lupa untuk menyisakan ruang sebagai kamar tidur. Beberapa ruangan tersebut bukan hanya sering diakses oleh anda dan keluarga, namun juga tamu yang berkunjung ke rumah anda. Mengenai penataan ruangan, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kemudian jangan lupa untuk membangun garasi, seperti permasalahan yang saat ini sedang sering muncul yakni sulitnya memarkirkan mobil karena tidak memiliki garasi. Anda bisa mengantisipasinya sekalipun anda belum punya mobil.

Lantai 2
Tips desain rumah bertingkat tipe 90 selanjutnya berkaitan dengan penataan lantai 2. Pada lantai 2, bisa anda gunakan untuk menempatkan berbagai ruangan keluarga dan ruangan privat. Misalnya warna cat rumah kamar utama, ruang keluarga, ruang kerja, ruang untuk mengeksplor hobi anda, dan lain sebagainya. Ada baiknya jika anda membangun kamar anak juga pada lantai 2, tidak terlalu jauh dari jangkauan anda.

Tipe Rumah
Rumah tipe 90 bertingkat bisa juga disebut dengan rumah mewah. Hal ini tergantung pada desain yang anda pilih untuk rumah anda. Apakah anda akan menggunakan desain rumah minimalis atau rumah mewah.

Demikian adalah sedikit ulasan mengenai tips desain rumah bertingkat tipe 90, seperti yang sudah anda ketahui, desain adalah hal yang fleksibel dan mudah disesuaikan. Jadi anda bisa menyesuaikan desain rumah anda dengan kondisi yang ada. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Baca juga: Bentuk Desain Rumah Minimalis Bergaya Eropa Tampak Depan

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • desain rumah bertingkat (1)
  • rumah bertingkat (1)
error: Content is protected !!