bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Membuat Desain Rumah Tanpa Bantuan Arsitek

Tips Mendesain Rumah – Ketika anda memutuskan ingin mempunyai rumah sendiri dengan membelinya dari hasil kerja keras anda selama ini , agar anda dapat menempatkan keluarga ketempat yang lebih baik. Maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda membeli rumah dengan menetapkan berbagai kriteria yang sesuai sebagai hunian impian keluarga, agar rumah yang anda beli dapat memberikan keyamanan dan kebahagiaan bagi seluruh keluarga anda. Dan salah satu kriteria yang harus anda perhatikan tersebut yaitu kriteria dari desain rumah itu sendiri,  maka untuk dapat mendeaain rumah drngan baik diperlukanlah sebuah gambaran dari desain rumah tersebut.

Tips Membuat Desain Rumah Tanpa Bantuan Arsitek
Tips Membuat Desain Rumah Tanpa Bantuan Arsitek

Baca juga: Ide Menarik Membuat Desain Rumah Vintage

Tips Membuat Desain Rumah Tanpa Bantuan Arsitek
Tips Membuat Desain Rumah Tanpa Bantuan Arsitek

Untuk mendapatkan gambaran dari desain sebuah rumah pada umumnya setiap orang yang akan membeli rumah biasanya menggunakan jasa dari seorang arsitek, yang dimana nantinya dengan menyewa jasa dari arsitek anda akan mendapatkan bantuan untuk mendapatkan desain rumah impian, itupun jika orang tersebut mempunyai dana yang memadai untuk membayar jasa arsitek lantas bagaimana dengan sebagian orang yang tidak memiliki dana memadai yang sudah jelas – jelas tidak bisa membayar jasa arsitek ?. Ataupun bagi setiap orang yang merasa bahwa dirinya sendiripun juga mampu membuat desain, karena rumah yang akan ditempatinyapun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Maka dari itu pada artikel ini kami ingin membagikan beberapa tips mendesain rumah yang semoga dapat bermanfaat untuk membantu anda dalam dalam proses mendesain rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dan untuk itu maka bagi anda yang ingin membuat desain rumah anda sendiri tanpa bantuan jasa dari seorang arsitek,  maka ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebagai tahapan – tahapan awal untuk bisa mendapatkan gambaran desainer rumah anda. Berikut ini adalah beberapa tips  mendesain rumah agar mendapatkan rumah degan desain yang sesuai dengan keinginan para penghuninya. Tips yang pertama carilah inspirasi terlebih dahulu dengan jalan – jalan dengan tujuan melihat – lihat berbagai desain rumah di sebuah perumahan jika perlu ajaklah juga keluarga anda,  ambillah berbagai contoh desain menarik dengan memfotonya menggunakan hp ataupun kamera, kami sarankan untuk memfoto di pagi atau sore hari agar hasil foto anda tidak tergangu oleh cahaya yang menyilaukan.

Tips kedua untuk mendapatkan gambaran desain yang bagus adalah dengan pergi ke sebuah toko buku, dan membaca berbagai majalah dan juga tabloid yang menyangkut berbagai desain. Bagi anda yang ingin lebih simple lagi cobalah dengan mencari referensi tersebut dengan membuka intranet pada hp anda,  kemudian carilah dengan menggunakan keyword   desain rumah ataupun dengan membuka artikel ini  Berikut Ini Beraneka Ragam Jenis Dari Desain Rumah Yang Dapat Anda Jadikan Pilihan. Maka dengan begitu anda akan bisa lebih menghemat waktu maupun menghemat dalam segi biaya,  dengan tetap bebas dalam mencari gambaran desain yang sesuai dan tidak ketinggalan jaman itulah gambaran bagaimana cara anda mendapatkan tips mendesain rumah.

Tips untuk mendesain rumah selanjutnya yang dapat membantu anda mendapatkan gambaran sebagai tips mendesain rumah anda sendiri yaitu,  carilah dan datangilan pameran properti jika memang dikota anda terdapata pameran tersebut kemudian ambil brosurnya dan amatilan berbagai contoh desainnya. Setelah anda menemukan desain yang cocok kemudian buatlah kliping dengan menggunting gambar dari desain yang anda pilih,  lalu diskusikanlah dengan seluruh anggota keluarga anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!