bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Menata Taman Rumput Di Halaman Depan Rumah

 Taman Rumput Di Halaman Depan ~ Setiap orang tentunya menginginkan rumah yang nyaman, bersih dan sehat. Dengan begitu anggota rumah akan betah berada di rumah. Untuk mewujudkan itu semua, penataan rumah harus tepat, baik dari interior, eksterior dan lain-lain. Salah satunya adalah halaman rumah. Agar rumah terlihat segar dan sehat, dapat dengan menata halaman rumah. Banyak tips menata halaman rumah yang segar dan sehat yang dapat digunakan pacuan dalam menata halaman rumah. Berikut ini beberapa tips tersebut :

taman rumput rumah
taman rumput rumah
taman rumput terindah
taman rumput terindah
taman rumput mungil
taman rumput mungil

• Memilih tanaman yang pas
Salah satu tips menata halaman rumah adalah dengan memilih tanaman yang pas. Agar halaman terlihat segar dan sehat, dapat memilih tanaman yang berwarna hijau segar. Namun tanaman di halaman bukan hanya satu jenis, melainkan beberapa jenis. Agar lebih indah dapat memberikan beberapa tanaman yang memiliki warna lain seperti merah atau lainnya. Dengan begitu halaman rumah akan terlihat hidup. Baca juga: Model Lampu Taman Hias Minimalis Unik Terbaru 2016

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
taman rumput mungil
taman rumput mungil
taman rumput rumah
taman rumput rumah
taman rumput terindah
taman rumput terindah

• Tanaman jangan berdekatan
Setelah memilih tanaman yang akan ditanam, tips menata halaman rumah selanjutnya adalah meletakkan tanaman. Hal yang perlu diingat dalam meletakkan tanaman adalah jangan meletakkan deretan tanaman dengan jarak yang dekat. Jarak dekat antar deretan tanaman akan membuat halaman terlihat sempit. Untuk menyiasati hal tersebut dapat membuat lengkungan yang luas dan lebar.

• Letakkan tanaman dalam satu garis lurus
Garis lurus terkenal akan kerap