bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Mid Century Modern

Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Mid Century Modern – Pada dasarnya, konsep dari mid Century modern ini merupakan salah satu istilah yang kerap dipakai untuk mendeskripsikan gaya dari desain di era tahun 1950-an yang lalu. Gaya dekroasi rumah ini dulu sering dipakai di tahun 1945 sampai dengan di tahun 1980-an. Desainnya sendiri sangat sederhana, dan mampu terintegrasi dengan alam. Bila Anda ingin menciptakan kesan ini ke dalam dekorasi rumah Anda, maka Anda bisa memilih warna yang lebih natural dan warna yang lebih hangat.

Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Mid Century Modern
Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Mid Century Modern

Baca Juga : Inilah Penyebab Sofa berbahan Kulit Cepat Rusak

Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Mid Century Modern
Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Mid Century Modern

Misalnya saja dengan menggunakan pemilihan dari warna kayu. Disamping itu, Anda juga bisa memilih warna yang lain yang juga lebih hangat lagi. Yaitu, berwarna kuning, orange, hijau olive, pink, mustard, biru kehijauan, abu-abu, dan juga warna hitam. Konsep ini cocok sekali bila diaplikasikan ke dalam dekorasi kamar tidur Anda. Dengan nuansa yang diciptakannya inilah akan menjadikan desain kamar tidur makin nyaman dan lebih fun lagi.

Tips Menciptakan Dekorasi Kamar Mid Century Modern

Di bawah ini adalah cara untuk menciptakan sebuah dekorasi mid Century modern yang cocok diaplikasikan ke dalam ruang kamar Anda, antara lain:

Pakai Elemen Kayu yang Asli



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Agar dapat mewujudkan kesan yang lebih mid Century modern ke dalam dekorasi rumah Anda, sebaiknya pakai saja furniture yang berasal dari bahan alami. Karena umumnya, kebanyakan furniture yang digunakan di dalam rumah itu sering memakai bahan dari kayu palsu. Misalnya saja seperti ply wood. Maka dari itulah, cobalah untuk memakai kayu yang asli dan harus berkaultias tinggi. Sehingga, mood di dalam kamar tidur makin meningkat. Anda bisa mencoba perabotan yang berasal dari walnut, kayu jati, kayu oak, dan juga rose wood.

Terapkan Pola Grafis

Pola ini bisa Anda terapkan dengan tambahan garis geometris yang teratur dan juga beratap datar. Dikarenakan garis garis geometris ini menjadi karakteristik utama dalam dekorasi rumah bergaya mid Century modern, maka ada baiknya bila Anda juga menerapkan pola ini pada lemari, karpet, dan juga funriture yang lainnya. Tidak hanya sekedar pada atap dan dinding saja. pola geometris yang lebih kuat, berani, dan motif yang unik ini mampu menciptakan kesan grafis yang lebih kuat untuk ruang tidur Anda.

Cat Dinding Berwarna Putih

Warna ini bisa membuat furniture Anda terlihat lebih berkualitas tinggi. Hal ini dikarenakan kharakteristik dari konsep mid Century modern ini adalah lebih fokus pada kualitas yang paling tinggi untuk sebauh furniture di dalam rumah.

Buat Dinding yang Berbeda dari Wallpaper

Bila dinding kamar Anda sebelumnya telah dicat menggunakan warna putih, kini Anda bisa memakai wallpaper demi menampilkan tampilan yang jauh lebih berani. Anda bisa memilih wallpaper dengan motif dan warna yang lebih mencolok. Disamping itu, saat Anda bosan, maka Anda bisa dengan mudahnya melepas dan mengganti wallpaper tersebut.

Beri Jendela Berukuran Besar

Material dari kaca untuk jendela kamar ini akan membuat cahaya yang berasal dari luar bisa masuk ke dalam kamar tidur. Disamping itu, jendela berbentuk pintu geser dari akca untuk pembatas kamar dengan balkon ini akan membuat dekorasi kamar makin chic lagi.

Tambahkan  Gantungan dari Lampu Klasik

Lampu jenis ini akan membuat ruangan terlihat makin dramatis dan telrihat lebih kalsik. Anda bisa mencoba memakai chandelier atau pendant untuk mewujudkan kesan mid Century modern yang lebih menarik.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!