bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Mendesain Ruang Makan untuk Pasangan Muda

Tips Mendesain Ruang Makan untuk Pasangan Muda – Punya ruang makan yang nyaman dan indah itu tidak harus selalu didesain di ruangan yang berukuran besar saja. namun, ukuran rumah yang ruangannya kecil pun ternyata bila ditata dengan baik bisa memberikan suasana yang jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan ruangan yang besar, tapi tidak bisa tertata dengan baik.

Tips Mendesain Ruang Makan untuk Pasangan Muda
Tips Mendesain Ruang Makan untuk Pasangan Muda

Baca juga : Desain Taman Rumah Impian Keluarga Zaman Now

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Tips Mendesain Ruang Makan untuk Pasangan Muda
Tips Mendesain Ruang Makan untuk Pasangan Muda

Maka dari itulah, tata saja furniture yang ada di ruang makan dengan baik agar dapat menciptakan suasana yang lebih baik lagi. Karena hal yang semacam ini sebenarnya merupakan salah satu bagian dari tips mendesain ruang makan yang efektif sekali untuk mendekorasi ruang makan untuk pasangan muda. Beberapa cara untuk mendesain ruang makan yang cocok untuk rumah dengan ukuran yang minimalis dan kecil, dan cocok sekali untuk pasangan muda adalah sebagai berikut ini:

Perhatikan pemilihan terhadap kursi makannya!

Kursi makan ini dapat memberiakn berbagai macam kesan untuk sebuah ruangan. Namun, untuk ruangan yang ukurannya kecil, kursi yang tidak ada sandaran lengannya adalah pilihan yang paling cocok sekali dan paling tepat. Karena, kursi yang memiliki desain seperti itu bisa dimasukkan ke dalam meja makan. Sehingga, hal ini dapat menghemat ruangan lebih baik lagi.

Di samping itu, kursi yang tidak ada sandaran lengannya ini juga lebih praktis dan lebih mudah dipindahkan ke berbagai tempat. Itu artinya, saat ada tamu yang banyak, dan Anda membutuhkan kursi lebih, maka Anda bisa menggunakan kursi ini untuk menampung tamu Anda tersebut.

Letakkan Cermin di dalam Ruangan



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Cermin adalah salah satu cara terbaik untuk mensiasati ruangan yang berukuran kecil. Cukup dengan menaruh cermin ke dalam dinding, maka Anda bisa menciptakan sebauh ilusi ruang yang jauh lebih lebar lagi. Pemakaian cermin yang melebihi dari 1 ini bisa merefleksikan cahaya dan juga lingkungan yang ada di sekitar. Sehingga, cermin bisa menjadi penolong terbaik untuk memperluas ruangan yang berukuran kecil.

Perhatikan Material Furniture yang Digunakan

Ada banyak sekali berbagai macam furniture yang digunakan untuk mendesain ruang makan sebagai penghias dan dekorasi ruang makan. Dimana salah satu tips mendesain ruang makan yang harus diperhatikan adalah dari segi pemilihan materialnya terlebih dahulu. Material yang terlihat transparan, misalnya saja dari akrilik, dan dari kaca ini bisa menciptakan ruangan yang terlihat lebih luas saat dilihat oleh pandangan mata, bila dibandingkan Anda menggunakan material yang berasal dari bahan solid ataupun material yang lainnya.

Perhatikan Pencahayaan Ruang dengan Baik!

Guna memperindah tampilan desain ruang makan yang ukurannya kecil, maka salah satu tips mendesain ruang makan yang harus diperhatikan adalah lihatlah dari segi pencahayaan ruangannya terlebih dahulu. Hal ini sangat berpengaruh sekali terhadap ruang makan yang berukuran kecil. Bila pencahayaan alami ini tidak diberikan, maka cobalah untuk menambahkan lampu yang bisa menerangi dan merefleksikan cahaya ke berbagai arah.

Dengan cara inilah setiap sudut yang ada di ruangan menjadi terasa lebih terang lagi. Tentu saja dengan tampilan  yang lebih terang dan lebih mudah dilihat ini akan membuat ruang makan menjadi terlihat lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Cara ini cukup ampuh untuk membuat ruangan mini menjadi terlihat lebih luas. Maka dari itulah, bila Anda sedang mencari tips mendesain ruang makan paling ampuh, maka cobalah perhatikan dari segi pencahayaannya terlebih dahulu.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!