bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Model Rumah Kaca Modern Minimalis Terbaru

Model Rumah Kaca ~ Di jaman serba modern ini, rumah tidak lagi hanya bisa anda bangun dengan menggunakan kayu atau beton, namun juga bisa dengan menggunakan struktur kaca. Meskipun pada awalnya rumah kaca hanya digunakan untuk mengoptimalkan penanaman beberapa jenis tanaman, kini model rumah kaca lebih sering ditemukan pada hunian kelas atas. Model rumah kaca ini juga sangat beragam, ada yang hanya menggunakan kaca pada beberapa sisi saja, ada juga yang hampir seluruh rumah menggunakan material kaca. Biasanya, model rumah kaca membutuhkan biaya yang lebih besar, karena banyak peralatan khusus yang harus digunakan dan tidak semua tukang dapat mengerjakan rumah kaca. Rumah kaca memang lebih banyak disukai oleh mereka yang memiliki gaya hidup modern. Sebelum anda memutuskan untuk membangun sebuah model rumah kaca, anda sebaiknya menyimak beberapa tips mengenai rumah kaca berikut ini :

Rumah Kaca Minimalis Modern type 45
Rumah Kaca Minimalis Modern type 45
Rumah Kaca Bertingkat Minimalis
Rumah Kaca Bertingkat Minimalis
Model Rumah Kaca Naturalistik
Model Rumah Kaca Naturalistik

1. Harus Menggunakan Komponen Pendukung Yang Stabil
Karena model rumah kaca terkesan lebih rapuh, anda sebaiknya dapat memilih material pendukung yang jauh lebih kuat juga stabil dalam menopang rumah kaca. Misalnya, anda bisa memilih baja atau beton. Namun bukan berarti tidak ada orang yang menggunakan kayu. Dengan catatan kayu yang anda pilih haruslah memiliki ketahanan yang di atas rata-rata. Baca juga: Desain Warna Cat Rumah Minimalis Mewah Tampak Depan

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Rumah Kaca Bertingkat Minimalis
Rumah Kaca Bertingkat Minimalis
Rumah Kaca Minimalis Modern type 45
Rumah Kaca Minimalis Modern type 45
Model Rumah Kaca Naturalistik
Model Rumah Kaca Naturalistik


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Lingkungan Yang Menunjang
Karena anda memilih model rumah kaca yang dimana akan menunjukkan hampir seisi rumah anda, maka anda harus memperhatikan keamanan dari lingkungan rumah anda. Oleh karena itu, kebanyakan dari mereka yang memilih membangun rumah kaca akan melengkapinya dengan pagar yang tinggi.
Jika anda masih belum merasa yakin 100% dengan keamanan rumah anda, maka tidak ada salahnya membuat pos satpam.

3. Standar Panel Kaca
Tentu saja tidak semua panel kaca yang ada memenuhi standar untuk dijadikan sebagai dinding model rumah kaca. Oleh karenanya, anda haruslah menemukan panel kaca yang memang sudah sesuai dengan standar keamanan dan ketebalannya.Panel kaca yang disarankan ialah yang tahan terhadap panas dan angin. Dan sebaiknya memilih kaca dengan beberapa lapisan. Sehingga jika kaca tersebut pecah, tidak akan pecah hingga ke dalam.

Selain dari beberapa tips di atas, jika anda bertanya model rumah kaca seperti apa yang saat ini sedang banyak disukai, maka jawabannya tentu saja model rumah kaca yang kini banyak disukai ialah model rumah kaca minimalis. Bukan tanpa alasan memang, dimana rumah minimalis memang lebih sederhana dan terlihat lebih elegan ketika dilihat dari sisi luar. Selain dari bentuk dan kesannya yang unik, rumah kaca saat ini lebih banyak dipilih karena dalam membersihkannya lebih mudah. Anda hanya perlu menggunakan cairan pembersih, dan dinding rumah anda akan langsung terlihat bersih, berbeda dengan ketika anda menggunakan dinding biasa, jika dinding tersebut sudah terlihat kusam, maka anda harus mengecatnya kembali.
Nah, apakah anda tertarik untuk memiliki rumah kaca? Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Minimalis Bergaya Jepang Tradisional

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • rumah kaca minimalis (112)
  • rumah kaca (91)
  • desain rumah kaca (37)
  • rumah minimalis kaca (29)
  • gambar rumah kaca (26)
  • model rumah kaca (18)
  • desain rumah kaca minimalis (12)
  • design rumh kaca (2)
  • desain interior rumah kaca (2)
  • deskripsi tentang desain rumah kaca (2)
error: Content is protected !!