bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Konsep Desain Ruangan Cafe Minimalis Sederhana Mewah

Desain Interior Cafe Mewah ~ Cafe memang sangat identik sebagai tempat berkumpulnya anak muda, sehingga tidak mengherankan jika konsep yang digunakan tidak jauh-jauh dari konsep santai dan energik. Karena sudah semakin banyaknya cafe, jika anda ingin membuka cafe sekarang ini, konsep dan desain ruangan untuk cafe anda sebaiknya dipikirkan dengan serius agar anda bisa memikat pelanggan dalam waktu dekat. Konsep serta desain ruangan untuk cafe ini juga sebaiknya bisa anda terapkan pada segala sisi, bukan hanya sekedar terfokuskan pada eksterior atau interiornya saja. Jika kedua sisi tersebut bisa saling menyatu, maka cafe anda akan menampilkan suasana nyaman, yang siap membuat siapa saja menjadi lebih betah. Namun, sebelum anda memutuskan akan mengusung konsep desain ruangan untuk cafe seperti apa, anda sebaiknya menyimak beberapa hal berikut ini terlebih dahulu :

Interior ruangan cafe modern unik
Interior ruangan cafe modern unik
desain cafe dengan kursi dan meja unik
desain cafe dengan kursi dan meja unik
Desain interior cafe meja bar
Desain interior cafe meja bar

1. Observasi Sederhana
Setiap usaha jenis apapun, tentu saja anda akan memiliki pesaing yang tidak akan mau kalah dengan anda. oleh sebab itu, sebelum anda mulai mengerjakan desain ruangan untuk cafe, sebaiknya anda melakukan observasi sederhana. Baca juga: Gambar Model Kusen Pintu Dan Jendela Kayu Jati Terbaru
Misalnya, dalam jarak tertentu cafe dengan konsep apa yang belum tersedia. Atau, pada lokasi yang anda pilih , konsep apa yang paling cocok untuk diusung.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Interior ruangan cafe modern unik
Interior ruangan cafe modern unik
Desain interior cafe meja bar
Desain interior cafe meja bar
Interior cafe minimalis sederhana
Interior cafe minimalis sederhana

2. Target Pasar
Dalam menentukan desain ruangan untuk cafe, calon pelanggan yang akan anda jangkau juga harus anda pikirkan dengan baik. Tidak hanya mengenai makanan apa yang sebaiknya dihidangkan, ruangan tempat menyantap hidangan juga harus mendukung.
Jika lokasi anda kebetulan dekat dengan perguruan tinggi, maka desain cozy dan terbuka bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

3. Perabotan
Desain ruangan untuk cafe anda akan semakin terasa jika anda mendukungnya dengan perabotan atau furniture yang sesuai. Untuk cafe sendiri sebenarnya perabotan yang diperlukan tidak jauh berbeda dengan rumah makan pada umumnya. Hanya pilihan aksen saja yang perlu anda sesuaikan.
Jika anda memang memfokuskan untuk pelanggan anak muda, maka tidak ada salahnya menambahkan fasilitas yang akan membuat anda muda menjadi lebih ekspresif, seperti gitar akustik.

4. Penempatan Perabotan
Yang tidak boleh anda lupakan pada desain ruangan untuk cafe ialah bagaimana anda meletakkan dan menata ruangan cafe anda. Tatanan ini juga biasanya akan memberikan banyak kesan. Jika anda pintar dalam melakukannya, maka ruangan pada cafe anda akan terlihat lebih luas.
Hal ini juga biasanya dipengaruhi oleh perabotan yang anda pilih, jadi sebaiknya anda memilih perabotan yang memang sesuai dengan ruangan cafe.

5. Warna
Hal sederhana yang juga tidak boleh anda lewatkan ialah warna yang akan anda pilih. Desain ruangan untuk cafe atau ruangan lainnya memang sangat dipengaruhi oleh warna. Pastikan bahwa anda tidak akan memilih warna yang keliru untuk cafe yang kini sedang anda bangun. Jika anda sudah memahami beberapa hal mengenai desain ruangan untuk cafe di atas, rasanya kini anda sudah tidak akan mengalami kendala berarti dalam mendesain cafe anda. Selamat menjadi pengusaha. Baca juga: Desain Model Rumah Kaca Modern Minimalis Terbaru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • desain cafe mini sederhana (65)
  • desain cafe unik sederhana (59)
  • desain cafe (53)
  • desain cafe sederhana (46)
  • desain cafe di rumah (31)
  • desain cafe minimalis (29)
  • desain cafe mini (28)
  • konsep cafe (27)
  • konsep cafe mini (22)
  • cafe minimalis (2)
error: Content is protected !!