bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Sketsa Desain Interior Kamar Tidur Apartement Tipe Studio

Apartement Tipe Studio ~ Memiliki sebuah tempat tinggal yang sesuai dengan konsep impian memang menyenangkan. Tidak sekedar rumah, di jaman serba maju ini sudah semakin banyak saja orang yang lebih memilih bertempat tinggal di apertement. Hal yang biasanya menjadi pertimbangan bagi seseorang memilih apartemen ialah waktu dan jarak dari tempat mereka biasa melakukan aktifitas rutin. Karena semakin banyak yang menggemari apartement, maka konsep yang dihadirkan pada setiap apartement juga semakin beragam saja. Saat ini, desain apartement tipe studio menjadi salah satu desain yang sedang sangat dicari, terlebih bagi kalangan anak muda. Apartement dengan tipe studio biasanya juga berharga lebih murah, maka tidak mengejutkan jika ruangannya juga lebih terbatas. Desain apartement tipe studio biasanya memang difokuskan bagi mereka yang sangat sibuk dengan aktifitasnya. Ruangan yang biasanya dimiliki dari apartement jenis ini ialah satu ruangan multifungsi yang dijadikan sebagai kamar, ruang tamu dan dapur. Itu artinya, kamar mandi merupakan satu-satunnya ruangan yang terpisah.
Jika anda ingin merancang desain apartement tipe studio, berikut beberapa tips yang sebaiknya anda lakukan :

Ruang Tamu Apartemen tipe studio
Ruang Tamu Apartemen tipe studio
Interior Apartemen Tipe Studio Hitam Putih
Interior Apartemen Tipe Studio Hitam Putih
Interior Apartemen Tipe Studio
Interior Apartemen Tipe Studio

1. Serba Minimalis
Seperti yang sudah anda ketahui, dimana desain apartement tipe studio tidak memiliki ruang yang banyak, maka anda harus bisa lebih pintar dalam memilih konsep untuk interior anda. dan konsep minimalis adalah yang paling tepat. Baca juga: Desain Interior Rumah Makan Lesehan Minimalis Sederhana
Dengan konsep ini, biasanya anda tidak terlalu membutuhkan banyak barang ataupun pajangan yang hanya akan membuat aprtement anda menjadi terlihat penuh sesak.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Ruang Tamu Apartemen tipe studio
Ruang Tamu Apartemen tipe studio
Desain apartemen tipe studio
Desain apartemen tipe studio
Desain kamar tidur apartemen tipe studio
Desain kamar tidur apartemen tipe studio


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Menentukan Batas
Sekali lagi, karena apartement anda merupakan apartement yang minim ruangan, maka anda harus bisa memberikan batas pada setiap ruangannya. Misalnya, untuk membatasi ruang tidur dan ruang tamu anda bisa menggunakan rak yang biasa untuk menaruh buku-buku.
Dengan cara ini juga, anda bisa memberikan batas privasi yang jelas ketika ada orang lain yang sedang bertamu.

3. Perabotan Multifungsi
Dalam desain apartement tipe studio pemilihan perabot juga menjadi hal yang harus sangat diperhatikan. Dan perabotan atau furniture yang bisa digunakan untuk lebih dari satu kebutuhan adalah pilihan yang terbaik.
Misalnya, jika anda ingin membeli meja, anda sebaiknya memilih meja yang terdapat laci di bawahnya. Dengan begini, selain untuk bekerja meja anda juga bisa menjadi storage yang berguna.

4. Warna Ruangan
Tidak dipungkiri lagi bahwa warna pada setiap ruangan akan memberikan pengaruh yang sangat besar. Tidak hanya untuk mood anda, namun juga untuk suasana ruangan itu sendiri. Pada desain apartement tipe studio, anda sebaiknya memilih warna sederhana seperti putih. Jika anda ingin sentuhan yang berbeda, anda juga bisa menjadikan perbedaan warna sebagai pembatas pada setiap bagian ruangan.

Dengan beberapa hal mengenai desain apartement tipe studio di atas, tentu anda sudah tidak perlu merasa bingung lagi dengan apa yang harus anda lakukan terhadap apartement anda. jadi, selamat memperbaharui tempat anda tinggal. Baca juga: Desain Kolam Renang Rumah Minimalis Unik Dan Menarik

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • interior apartemen tipe studio (3)
  • denah apartemen tipe studio (1)
  • desain apartemen studio (1)
  • desain apartemen tipe studio (1)
  • desain interior apartemen studio minimalis (1)
  • gambar kamar apartemen type sederhana (1)
  • gambar ruang tamu apartemen studio (1)
  • sketsa apartemen (1)
error: Content is protected !!