bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Penataan Pintu Rumah Berdasarkan Ilmu Feng Shui

Berdasarkan ilmu feng shui, saat kita menentukan penataan pintu rumah tentunya ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar rezeki kita juga akan lebih mudah masuk ke dalam rumah kita sendiri. Untuk sebuah rumah, memang keberadaan dari pintu rumah akan sangat menentukan bagaimana cara udara masuk ke dalam rumah nantinya.

Penataan Pintu Rumah
Penataan Pintu Rumah

Baca juga: Cara Mensiasati Dekorasi Apartemen Mungil untuk Pemula

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Penataan Pintu Rumah
Penataan Pintu Rumah

Dalam ilmu feng shui tentunya ada beberapa hal yang harus kita pahami saat kita akan meletakkan pintu rumah. Bagi yang percaya dengan ilmu yang satu ini memang tidak ada salahnya juga untuk memperhatikan tata letak pintu rumah dengan benar dengan berbagai alasan yang baik tentunya.

Penataan pintu rumah berdasarkan ilmu feng shui akan sangat mempengaruhi beberapa aspek di dalam kehidupan di pemilik rumah itu sendiri. Untuk pintu rumah sendiri dipercaya memang menjadi salah satu jalan masuk dan keluarnya energi di rumah itu. Selain menjadi pintu masuknya energi di dalam rumah, pintu rumah juga dipercaya menjadi tempat masuknya rezeki yang akan kita terima nantinya. Selain memang akan ada beberapa aspek diatas yang akan mempengaruhi penataan dari pintu rumah, tentunya dengan penggunaan dan tata letak dari pintu rumah yang benar tentunya juga akan membuat suasana dari rumah akan menjadi lebih indah dan menarik juga untuk ke depannya.

Penataan Pintu Rumah Yang Harus Membuka Ke Dalam



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tips penataan pintu rumah pertama menurut ilmu feng shui adalah mengatur posisi dari pintu rumah sehingga bisa menghadap dan membuka ke dalam rumah. Arah gerak yang ada di pintu rumah merupakan satu hal yang harus diperhatikan dalam mengatur pintu rumah menurut ilmu feng shui. Arah gerak dari pintu rumah dipercaya memang sebagai cara masuk dari rezeki di rumah kita nantinya. Jangan pernah membuat pintu rumah membuka ke arah luar karena ini jelas akan sangat menghalangi rezeki kita masuk ke rumah. Arah gerak pintu rumah memang sebaiknya kita atur menghadap ke dalam agar udara dan juga rezeki kita juga menjadi lebih mudah untuk kita dapatkan.

Menentukan Arah Pintu Rumah Berdasarkan Posisi Rumah

Penataan pintu rumah juga harus memperhatikan posisi dari rumah dan arahnya sendiri. Ketika kita membangun sebuah rumah, kita juga harus paham dan mengetahui dengan benar bagaimana arah dari pintu rumahk utama akan menghadap nantinya. Untuk warna pintu rumah memang akan ada aturan arahnya sendiri menurut ilmu feng shui. Kalau kita ingin membuat pintu rumah menghadap ke utara, maka kita bisa menggunakan warna putih untuk bagian pintu rumah tersebut. Kalau kita akan menghadapkan pintu rumah tersebut  ke arah timur, maka kita bisa menggunakan warna hijau untuk dipakai di pintu rumah kita. Yang paling penting dalam menentukan arah mana pintu rumah akan kita tempatkan adalah dengan menghadapkan pintu rumah tersebut ke arah jalan. Tentunya hal ini akan memudahkan mobilisasi kita selama ada di rumah.

Menempatkan Pintu Utama Rumah Menghadap Ke Bagian Dapur

Ketika kita melakukan penataan pintu rumah, maka jangan pernah meletakkan pintu rumah tersebut menghadap ke dapur secara langsung. Hal ini jelas dipercaya sangat menghalangi rezeki yang masuk ke rumah kita, karena aliran angin yang masuk akan memutar dan kembali lagi keluar. Usahakan memang membuat pintu rumah paling utama tidak lurus menghadap ke arah dapur.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!