bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Untuk Membuat Sendiri Mural Di Kamar Mandi

Penggunaan mural di kamar mandi akan menjadi satu hal yang unik dan bahkan belum banyak orang yang menggunakan desain kamar mandi seperti ini. Kalau memang kita bosan dengan suasana dan desain dari kamar mandi yang selalu sama dengan yang lainnya, maka tidak ada salahnya juga menambahkan kesan lukisan mural pada dinding kamar mandi. Kebanyakan dinding ruangan yang paling banyak dilukis dan dihias memang adalah ruangan seperti kamar tidur, kamar mandi, dan juga ruang tamu. Untuk penggunaan dari ruangan tersebut memang menjadi ruangan yang paling banyak digunakan sehingga kita harus membuatnya senyaman mungkin agar kita bisa betah berada di ruangan tersebut.

mural di kamar mandi
mural di kamar mandi

Baca juga: Inspirasi Untuk Desain Kolam Renang Indoor Modern 2018

mural di kamar mandi
mural di kamar mandi

Untuk melakukan ekperimen pada kamar mandi memang sangat jarang untuk kita lakukan. Kesan kamar mandi yang hanya digunakan untuk mandi memang akan membuat kita tidak memberikan perhatian khusus untuk desain dan juga hiasan yang digunakan di dalam kamar mandi tersebut.

Menggunakan mural di kamar mandi memang menjadi hal yang tidak biasa untuk bisa kita lakukan. Bagi yang ingin mendapatkan kamar mandi yang berbeda dan unik, maka hal ini memang bisa dilakukan pada kamar mandi itu sendiri. Dengan adanya mural pada kamar mandi akan memberikan kesan ruangan yang tidak monoton, bertekstur dan juga enak untuk dilihat serta tidak sama dengan kebanyakan kamar mandi yang telah ada. Dengan menggunakan mural juga akan lebih memudahkan kita untuk bisa mendapatkan suasana dan nuansa baru yang ada di dalam kamar mandi. Untuk membuat sebuah mural sebenarnya bisa dikatakan susah susah mudah untuk kita lakukan. Namun, bagi yang suka melukis tentunya untuk membuat mural yang ada di kamar mandi sangat mudah dilakukan. Nah bagi yang tidak mempunyai skill dalam membuat mural, berikut ini beberapa tips yang bisa kita gunakan, diantaranya adalah :



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tentukan Lebih Dulu Tema Mural Yang Kita Mau

Dalam membuat mural di kamar mandi, maka kita harus menentukan lebih dulu tema untuk mural yang akan kita tempatkan di kamar mandi tersebut. Ada beberapa tema untukm mural yang bisa kita tempatkan pada bagian kamar mandi. Kalau kita ingin mendapatkan kesan elegan dan mewah, maka kita bisa menggunakan tema mural yang lebih wow. Yang paling penting dalam pembuatan mural memang kita harus mempunyai konsep dan tema yang pasti berkaitan dengan mural yang akan kita tempatkan di kamar mandi tersebut.

Buatlah Sketsa Lebih Dulu Untuk Memudahkan Proses Menggambar Mural

Kalau kita masih pemula dalam membuat mural di kamar mandi, maka ada baiknya memang kita menggambar sketsa dari mural yang akan kita lukis tersebut. Gambar dan buatlah sketsa lebih dulu pada kertas sebelum kita lukis pada dinding kamar mandi. Kebanyakan mural yang sangat bagi dan tidak ribet kalau ditempatkan di kamar mandi adalah jenis dan desain mural yang memberikan kesan sederhana dan juga proses menggambarnya yang sangat simple juga tentunya.

Periksa Kondisi Dari Kamar Mandi Lebih Dulu

Saat akan menggambar mural di kamar mandi, maka kita juga harus menyesuaikan kondisi dari kamar mandi juga. Usahakan memang saat melakukan pengecetan kita harus menutup semua lubang westafel yang ada di kamar mandi agar tidak terjadi pencemaran nantinya. Tandai bagian dinding kamar mandi yang akan dijadikan dasar mural agar memudahkan kita juga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!