bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Tren Keramik 2018 Yang Mempercantik Hunian

Ada beberapa tren keramik 2018 yang bisa kita pilih untuk hunian kita sekarang ini. Desain pada keramik tentunya memang akan mengalami perkembangan setiap tahunnya karena memang untuk keramik sendiri memang mempunyai unsur sendirin yang bisa membuat sebuah hunian menjadi lebih cantik nantinya.

tren keramik 2018
tren keramik 2018

Baca juga: Inspirasi Desain Ruang Makan Tidak Membosankan

tren keramik 2018
tren keramik 2018

Sebuah hunian yang tanpa menggunakan keramik tentunya akan terlihat lebih aneh dibandingkan dengan hunian yang menggunakan keramik itu sendiri. Agar lebih membuat hunian menjadi menarik, maka kita juga harus memperhatikan dengan benar, desain dan juga warna dari keramik yang akan kita gunakan tersebut. Usahakan memang dalam memilih desain keramik kita sesuaikan dengan desain dari rumah kita juga.

Untuk tren keramik 2018 tentunya memang akan melanjutkan tren keramik sebelumnya, itu artinya kalau tren dari keramik tentunya memang tidak akan berubah jauh dari tahun sebelumnya pasti. Pada tahun 2017 ada beberapa jenis keramik yang sempat banyak digunakan dan menjadi hit pada tahun tersebut. Kebanyakan keramik yang digunakan pada tahun 2017 adalah keramik dengan desain tigel vintage dengan warna yang cenderung lebih kalem dan juga ke arah pastel alami. Untuk tahun 2018 ini diprediksi memang tren untuk keramik sendiri akan banyak yang menggunakan model keramik unik. Berikut ini ada beberapa pilihan keramik dengan bentuk unik yang bisa kita gunakan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Tren Keramik Dengan Bentuk Simetris



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tren keramik 2018 yang pertama dengan bentuk uniknya adalah keramik dengan bentuk simetris. Untuk keramik yang akan banyak digunakan sekarang ini adalah bentuk keramik yang unik. Salah satu bentuk keramik yang unik adalah keramik dengan bentuk simetris. Salah satu contoh dari keramik simetris adalah keramik dengan desain hexagonal dimana akan ada warna selang seling yang memadukan antara warna putih dengan warna hitam untuk keramik tersebut. Dengan kita menggunakan bentuk dan warna dari keramik yang satu ini tentunya akan memberikan kesan scandinavian pada rumah kita sendiri. Untuk lebih membuat ruangan menjadi lebih menarik, maka kita bisa menggunakan tambahan bahan yang terbuat dari kayu dan juga logam agar rumah juga akan kelihatan lebih elegan.

Tren Keramik Dengan Model Garis Melengkung

Tren keramik 2018 yang akan kita bahas selanjutnya adalah keramik dengan model garis yang melengkung. Untuk jenis keramik yang satu ini juga merupakan salah satu jenis model keramik yang banyak digunakan untuk sekarang ini. Supaya rumah tidak terlalu membosankan dengan adanya garis lurus saja, maka kita bisa menggunakan keramik yang mempunyai garis melengkung. Dengan menggunakan model keramik yang satu ini akan ada ilusi ala sirip ikan yang bisa kita dapatkan nantinya. Untuk warna dari keramik ini juga bisa kita sesuaikan dengan apa yang kita inginkan. Menggunakan warna hijau tosca tentunya juga sangat cocok untuk kita gunakan pada model keramik ini. Untuk model dari keramik yang satu ini akan sangat cocok untuk kita gunakan pada bagian ruangan kamar mandi.

Banyak sebenarnya tren keramik 2018 yang bisa kita jadikan acuan dalam menentukan model keramik yang akan kita gunakan. Tentunya dalam memilih keramik tidak hanya kita harus menggunakan model keramik yang itu-itu saja. Banyak model unik untuk keramik yang bisa kita gunakan dan bisa membuat rumah juga menjadi lebih berbeda dibandingkan dengan yang lainnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!