bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trend Rumah Ini Sudah Basi! Mau tahu seperti apa?

Trend Rumah Ini Sudah Basi! Mau tahu seperti apa – Sekarang ini zaman sudah menjadi serba canggih saja. Semuanya telah berubah begitu cepat. Hal ini berlaku pula untuk sebuah trend rumah. Banyak sekali desain rumah yang mulai beredar sehingga membuat beberapa desain ruah yang ada menjadi terasa basi dari waktu ke waktu.

Trend Rumah
Trend Rumah

Maka dari itulah, akan lebih baik bila Anda bisa mendesain rumah menjadi lebih menarik lagi sehingga desain di rumah Anda tidak terlihat jadul dari waktu ke waktu. Nah, dari sinilah kami akan berikan sebuah trend rumah yang harus ditinggalkan karena memang sudah basi!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Trend Rumah
Trend Rumah

Trend Rumah yang Sudah Basi dan Mulai Ditinggalkan

Nah, di bawah ini adalah sejumlah trend rumah yang dulu pernah hits, namun seakrang sudah basi dan mulai ditinggalkan, antar alain:

Kuningan

Trend memakai lapisan  kuningan untuk sebuah desain rumah memang dulu penrah popular di kalangan para pecinta dekorasi. Namun, dengan perubahan zaman yang semakin cepat, hal ini membuat trend menggunakan lapisan dan material yang berasal dari kuningan kini mulai ditinggalkan oleh orang-orang.

Alasannya sebeanrnya sangat sederhana sekali!! Material yang berasal dari jenis dan karakter glossy yang seperti ini sekarang sudah tidak enak untuk dilihat. Begitu penuh menempatkan interior ke dalam rumah dengan lapisan kuningan ke dalam rumah ini justru akan membuat desain rumah menjadi terlihat membosankan.

Dapur terbuka

Konsep dapur yang terbuka ini memang pernah menjadi trend rumah di masa lalu. Trend yang seperti ini sering kali digunakan pada masa lalu. Banyak orang mengira bahwa open kitchen ini sering kali diaplikasikan ke dalam sebuah rumah, karena dinilai jauh lebih estetika dibandingkan menggunakan dapur yang tertutup.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Namun seiring dengan kebersihan sebuah dapur rumah, hal ini membuat banyak orang mulai berpikir 2 x untuk membuat konsep dapur yang terbuka ini. Karena itulah, tak heran bila sekarang ini konsep dapur terbuka mulai ditinggalkan oleh kebanyakan orang. Dimana kebanyakan dari mereka mulai beralih membuat sebuah desain dapur yang lebih konvensional, namun bernuansa modern. Tentunya dengan sedikit modifikasi.

Marmer

Dulu, material yang berasal dari marmer untuk diaplikasikan ke dalam sebuah lantai dan dingding, sampai dengan di bagian meja memang pernah trend rumah masa lalu. Namun, ternyata desain rumah yang seperti ini menjadi mulai ditinggalkan oleh sebagian besar orang. Hal ini dikarenakan pemakaian material marmer ini bisa menimbulkan kesan yang membosankan dalam waktu yang lama.

Selain itu, pemakain material dari marmer ini juga bisa membuat desain rumah terlihat membosankan. Tak hanya itu saja, pada dasarnya marmer adalah salah satu bahan material yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang benar-benar bisa membelinya dan mengaplikasikannya ke dalam rumah mereka. Maka dari itulah tak heran bila banyak orang mulai meninggalkan pemakaian material ini.

Karena memang hanya ada beberapa orang yang bisa membeli material marmer ini dalam jumlah yang banyak. Maka dari itulah, tak heran bila pemakaian bahan material ini mulai ditinggalkan oleh sebagian besar orang. Meskipun bahan ini pernah menjadi trend rumah saat itu. Namun, tetap saja semua kembali pada masing-masing orang.

Bila Anda ingin menciptakan kesan rumah yang mewah, maka tidak ada salahnya bila Anda menggunakan bahan ini ke dalam material bangunan rumah Anda. Sehingga, desain rumah menjadi terlihat  lebih menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!