bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Gampang Untuk Membuat Kulkas Tak Bau Lagi

 

Trik Gampang Untuk Membuat Kulkas Tak Bau Lagi
Trik Gampang Untuk Membuat Kulkas Tak Bau Lagi

Agar kulkas tak bau, maka memang ada beberapa trik yang bisa kita lakukan. Kulkas memang menjadi salah satu peralatan yang hampir di setiap rumah ada. Keberadaan kulkas di dalam rumah sudah menjadi hal dan barang yang harus ada karena memang kegunaan dari kulkas bisa digunakan selain memang untuk membuat minuman dingin namun juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan makanan supaya tidak cepat busuk. Namun, terkadang kita juga akan menemukan masalah kulkas yang bau akibat kita malas dalam mengeluarkan dan membersihkan isi yang ada di kulkas tersebut. Kalau sampai kita malas dan lupa dalam membersihkan kulkas, maka tidak akan heran kalau kita pun akan mendapatkan sebuah kulkas dengan keadaan bau yang menyengat yang pasti.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Trik Gampang Untuk Membuat Kulkas Tak Bau Lagi
Trik Gampang Untuk Membuat Kulkas Tak Bau Lagi

Bagi kita yang hidup sendiri ataupun yang sudah mempunyai keluarga, maka tidak enak rasanya kalau kita tidak bisa mendapatkan sebuah kulkas tak bau di dalam rumah kita sendiri nantinya. Ketika sebuah kulkas bau, maka akan ada banyak hal kotor dan menjijikkan dalam rumah khususnya untuk bagian kulkas yang akan kita lihat dan dapatkan. Agar kita pun juga bisa hidup sehat ditambah lagi dengan kita yang ingin menjaga semua bahan yang ada di dalam kulkas, maka kita pun sudah seharunya melakukan pembersihan pada bagian dalam kulkas setiap harinya secara rutin.

Agar kita juga bisa mendapatkan sebuah kulkas yang bersih dan terbebas dari yang nyamanya penyakit, maka jangan pernah kita membiarkan dan membuat kondisi dari kulkas menjadi sangat kotor. Maka dari itu, berikut ini ada beberapa trik dalam membersihkan dan membuat sebuah kulkas menjadi bersih dalam waktu yang cepat dan juga singkat, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Agar Mendapatkan Kulkas Yang Bersih, Maka Kita Harus Membersihkan Isi Kulkas Itu Sendiri.

Agar kita bisa mendapatkan sebuah kulkas tak bau, maka yang harus kita lakukan dan wajib dilakukan adalah dengan membersihkan semua bagian yang ada di kulkastersebut termasuk untuk bagian dalam dari kulkas itu sendiri.  sebelum kita bisa mendapatkan kulkas yang segar, maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah memang dengan membersihkan isi dari kulkas itu. Buanglah dan bersihkan bagian dalam kulkas yang ada sayur busuk ataupun cairan yang jatuh di dalam kulkas.

Nah, kalau semua isi di dalam kulkas sudah kita bersihkan dan bahkan kita keluarkan, maka untuk memudahkan dalam membersihkan kulkas, maka kita bisa menggunakan cairan yang khusus digunakan sebagai pembersih kulkas. Ketika kita akan membersihkan kulkas menggunakan cairan ini, maka jangan lupa untuk menggunakan sarung tangan agar lebih mudah dalam menghilangkan kuman yang ada di dalam kulkas tersebut.

Ketika Menata Isi Dalam Kulkas, Maka Pisahkan Antara Ruang Untuk Daging Dan Ruang Untuk Sayuran.

Cara kedua supaya kulkas tak bau adalah dengan memisahkan ruang dalam kulkas yang akan digunakan untuk daging dan juga untuk sayuran. Kalau kita sampai mencampur antara daging dan sayuran dalam satu tempat, maka bakteri yang mungkin ada di dagung tersebut bisa tercantum ke dalam kesegaran sayuran atau buah.

Gunakan Pengharum Alami Di Dalam Kulkas.

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan sebuah kulkas tak bau adalah dengan menggunakan pengharum alami yang akan dipasang di dalam kulkas. Menggunakan baking soda di dalam kulkas akan membuat wangi ruang yang ada di dalam kulkas tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!