bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Memilih Bathtub Terbaik Untuk Kamar Mandi Impian

Menggunakan bathtub terbaik tentunya juga akan memberikan kenyamanan saat kita sedang ada di kamar mandi. Dalam memilih bathtub tentunya akan ada banyak model dan juga desain yang bisa kita gunakan. Agar membuat kita selama di kamar mandi nyaman, maka tentunya bentuk dan model dari bathtub juga harus disesuaikan dengan apa yang kita inginkan. Ketika memilih sebuah bathtub, maka ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dengan benar. Tidak bisa kita asal dalam memilih bathtub karena akan berakibat pada ketidaknyamanan saat menggunakan bathtub tersebut. Penggunaan bathtub juga akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih modern dibandingkan dengan kamar mandi zaman dulu.

Bathtub Terbaik
Bathtub Terbaik

Baca juga: Spot Rumah yang Sering Dilupakan Padahal Berperan Penting

Bathtub Terbaik
Bathtub Terbaik

Ketika kita akan memilih bathtub terbaik tentunya akan ada beberapa cara dan trik yang bisa kita gunakan. Dengan menggunakan bathtub banyak yang percaya akan memberikan suasana berbeda pada kamar mandi sehingga kamar mandi akan tampak lebih baru menggunakan bathtub tersebut. Selain memang dengan adanya bathtub akan membuat suasana kamar mandi menjadi baru dengan adanya bathtub juga akan membuat ada fungsi baru dari peralatan yang digunakan di kamar mandi tersebut. Dengan pentingnya penggunaan bathtub tersebut, maka ketika kita akan membeli sebuah bathtub jangan pernah lupa memperhatikan hal-hal penting di dalamnya. Berikut ini ada beberapa trik yang akan memudahkan kita untuk memilih bathtub yang paling terbaik, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Menentukan Material Dari Bathtub Yang Akan Digunakan



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dalam memilih bathtub terbaik, maka hal pertama yang harus kita perhatikan dengan benar adalah bahan apa yang akan digunakan dalam pembuatan bathtub tersebut. Untuk material penyusun dari bathtub yang ada sekarang ini juga sudah banyak pilihannya. Maka dari itu, kita bisa memilih material untuk bathtub sesuai dengan apa yang kita mau. Material yang digunakan bathtub akan sangat mempengaruhi kualitas dari bathtub dan juga penampilan untuk kamar mandi juga. Kebanyakan orang sekarang memang akan lebih memilih untuk menggunakan bathtub yang berbahan glossy yang akan memberikan kesan mewah dan elegan pada bathtub sendiri. Untuk material yang banyak digunakan pada bathtub ada 3 macam diantaranya adalah porcelain, akrilik, dan juga fiberglass.

Dari 3 bahan atau material yang digunakan untuk bathtub terbaik tersebut tentunya akan ada kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing yang harus kita perhatikan saat memilih sebuah bathtub. Untuk bahan yang terbuat dari fiberglass merupakan material bathtub yang paling umum digunakan dan juga dari harga juga merupakan harga termurah dibandingkan dengan material bathtub yang lainnya. Meskipun paling umum digunakan, namun dari segi awetnya untuk penggunakan material bathtub ini gampang rusak. Sementara untuk bahan bathtub akrilik dan juga porcelain merupakan material yang kuat untuk digunakan pada bathtub. Namun, untuk bahan material porcelain merupakan bahan yang akan sangat susah diperbaiki saat sedang rusak.

Perhatikan Kedalaman Untuk Bathtub Yang Kita Inginkan

Saat akan memilih sebuah bathtub terbaik, maka kita juga tidak lupa dengan ukuran kedalaman dari bathtub yang kita mau tersebut. Untuk kebanyakan bathtub gaya eropa mempunyai kedalaman 18 inchi sedankan untuk bathtub gaya jepang mempunyai kedalaman 22 inchi. Kedalaman dari bathtub ini sendiri juga merupakan faktor yang akan sangat mempengaruhi kenyamanan kita selama berendam di dalam bathtub tersebut saat di kamar mandi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!