bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Memilih Meja Makan yang Tepat Sesuai Bentuk Ruangan

Trik Memilih Meja Makan yang Tepat Sesuai Bentuk Ruangan – Ukuran Rumah yang sempit menjadi permasalahan utama bagi dekorasi interior ruangan. Untuk menciptakan ruangan yang poporsional. Membutuhkan konsep yang matang dan pemilihan furniture yang tepat. Jika tidak, maka ruangan akan terkesan sempit dan sesak. Banyak hal yang perlu diperhatikan ketika mendekorasi   interior ruangan. Mulai dari Tata letak, furniture, aksesoris, hingga warna cat dinding. Dari beberapa hal tersebut, penggunaan furniture berpengaruh besar dalam menciptakan kesan luas pada ruangan. Biasanya rumah berukuran sempit, mensyiasatinya dengan menggunakan furniture berukuran mungil. Padahal ada banyak Cara yang dapat mengubah  ruangan sempit terlihat besar. Salah satunyanya dengan memilih bentuk furniture.

Trik Memilih Meja Makan yang Tepat Sesuai Bentuk Ruangan
Trik Memilih Meja Makan yang Tepat Sesuai Bentuk Ruangan

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Trik Memilih Meja Makan yang Tepat Sesuai Bentuk Ruangan
Trik Memilih Meja Makan yang Tepat Sesuai Bentuk Ruangan

Ruang makan selalu berdekatan dengan ruang dapur. Oleh karena itu luas ruang makan biasanya berbagi dengan ruang dapur. Untuk membuat ruang makan tampak lebih besar. Anda perlu memilih bentuk meja makan yang sesuai dengan dekorasi interior ruangan. Banyak sekali bentuk meja yang di jual di mebel-mebel. Mulai dari bentuk persegi, persegi panjang, bundar, dan elips. Anda bisa memilih bentuk meja sesuai keinginan.

 

Pada artikel kali ini. Saya akan memberikan trik memilih meja makan yang tepat sesuai ruangan. Yukss simak…

 

Meja makan persegi

 

Meja makan berbentuk persegi merupakan bentuk meja yang sangat sederhana. Memiliki 4 kaki disetiap sudut meja dan permukaan bagian atas yang datar. Meja makan persegi sangat cocok diletakkan di ruangan yang sempit. Selain itu keberadaan meja makan bersegi dapat menciptakan kehangatan bagi siapapun yang menggunakannya. Karena setiap sisi meja memiliki ukuran yang sama. Jika anda memiliki ruang panjang, sebaiknya tidak memakai meja jenis ini karena dapat memberikan efek kaku dan monoton.

 

Meja makan persegi panjang

 

Bentuk meja selanjutnya adalah persegi panjang. Meja yang satu ini sangat cocok digunakan pada ruangan yang panjang. Ruangan akan terlihat seimbang, jika anda memilih meja ini untuk ditempatkan di ruang yang panjang. Selain itu kesan luas akan terlihat. Agar ruangan tetap poporsional, pilihlah meja makan sesuai konsep interior ruangan. Mulai Dari ukuran, warna, dan aksen tambahan.

 

Meja makan bundar dan elips

 

 

Bentuk meja makan yang terakhir adalah bundar. Rasa bosan pasti terasa ketika hampir setiap ruangan menggunakan meja berbentuk persegi. Khusus ruang makan, cobalah untuk menggunakan meja bentuk ini (bundar dan elips).

 

Meja makan berbentuk bundar dan elips mampu mengubah kesan sempit terlihat luas. Menggunakan meja makan berbentuk bundar dapat menciptakan suasana hangat. Hal ini disebabkan karena meja bundar bersifat memusat. Meski cocok diletakkan di ruangan yang sempit, meja bentuk ini juga sangat cocok diletakkan pada ruangan yang luas. Dibandingkan dengan meja berbentuk lingkaran, meja elips lebih terlihat informal. Oleh karena itu, meja berbentuk elips sering sekali digunakan pada cafe-cafe.

 

Itu dia. Trik memilih meja makan yang sesuai dengan bentuk ruangan. Semoga informasi tersebut dapat membantu anda dalam memilih meja untuk ruang makan. Selamat mencoba….

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!