bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Menata Ruang Keluarga Rumah Yang Menggunakan Gaya Dan Konsep Minimalis

Menata ruang keluarga rumah
dengan mudah memang bukan hal yang akan dengan mudah kita lakukan. Apalagi kalau kita hanya mempunyai sebuah ruang keluarga rumah yang sempit dan juga minimalis. Tentunya akan ada trik sendiri agar kita bisa mendapatkan sebuah ruang keluarga rumah yang nyaman dan juga menarik untuk kita gunakan. Dengan keadaan ruang keluarga rumah yang sempit, maka kita pun harus bisa menata barang dan membagi ruangan di dalam ruang keluarga rumah dengan tepat. Dengan ketepatan yang kita lakukan tersebut. Maka kita pun bisa merubah yang awalnya ruang keluarga rumah terlihat sempit bisa tampak menjadi ruang keluarga rumah yang lebih luas dan juga menarik.

071118_1559_TrikMenataR1.jpg
071118_1559_TrikMenataR1.jpg
071118_1559_TrikMenataR1.jpg
071118_1559_TrikMenataR1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Penggunaan ruang keluarga rumah memang bukan hanya digunakan untuk kumpul dengan keluarga saja. Namun, banyak dari kita yang juga menggunakan ruang keluarga rumah ini sebagai tempat untuk menerima tamu. Dengan keberadaan dari ruang keluarga rumah yang mempunyai banyak fungsi tersebut, maka kita pun harus memberikan tampilan ruang keluarga rumah yang rapi dan juga nyaman yang pasti. Agar memudahkan dalam membuat tampilan ruang keluarga rumah menjadi luas, maka ada banyak trik yang akan bisa kita pakai dan gunakan. Berikut ini ada 4 trik untuk menata sebuah ruang keluarga rumah menjadi tampak lebih luas, diantaranya adalah :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
071118_1559_TrikMenataR1.jpg
071118_1559_TrikMenataR1.jpg
071118_1559_TrikMenataR1.jpg
071118_1559_TrikMenataR1.jpg

Gunakan Dan Pilihlah Furniture Yang Tepat Untuk Ruang Keluarga Tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dalam menata ruang keluarga rumah, maka penting bagi kita untuk memilih dan juga membeli furniture yang tepat dan sesuai dengan keadaan dari ruang keluarga rumah tersebut. Dengan keadaan ruang keluarga rumah yang sempit, maka kita pun tidak bisa banyak menggunakan perabotan untuk ruang keluarga rumah dengan ukuran yang besa. Akan lebih baik memang kita menggunakan jenis perabotan untukm ruang keluarga rumah dengan ukuran yang kecil namun mempunyai fungsi ganda. Penghematan penggunaan jumlah perabotan akan memberikan kesan ruang keluarga rumah yang menjadi lebih luas nantinya.

Jangan Terlalu Membatasi Ruang Gerak Kita Dengan Adanya DInding Dalam Jumlah Banyak Di Ruang Keluarga Tersebut.

Dalam menata ruang keluarga rumah
kita pun jangan terlalu membatasi ruang gerak kita selama ada di dalam ruang keluarga rumah tersebut. Kalau memang keadaan ruang keluarga rumah berdekatan dengan ruangan lainnya di dalam rumah. Maka kita jangan membatasi antara ruang keluarga rumah tersebut dengan ruang lainnya menggunakan dinding. Namun, untuk membatasi ruang keluarga rumah dengan ruangan lainnya, maka kita pun bisa menggunakan jenis partisi ruangan yang banyak digunakan sekarang ini. Penggunaan partisi ini akan memberikan ruang yang lebih luas di dalam ruang keluarga rumah kita.

Pemenuhan Cahaya Yang Cukup Akan Membuat Tampilan Ruang Keluarag Rumah Menjadi Lebih Luas.

Untuk menata ruang keluarga rumah
menjadi lebih luas, maka kita pun harus mengatur cahaya yang akan masuk ke dalam ruang keluarga rumah dengan benar. Cahaya yang masuk dengan penuh akan memberikan kiasan ruang keluarga rumah yang terlihat menjadi tampak lebih luas dan juga lapang.

Gunakan Warna Yang Tepat Untuk Ruang Keluarga Yang Tampak Lebih Luas.

Trik terakhir dalam menata ruang keluarga rumah
menjadi lebih luas adalah menggunakan warna yang tepat. Gunakan pilihan warna cerah agar tampilan dari ruang keluarga rumah menjadi tampak lebih luas dan lapang.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!