bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Menyulap Kamar Biasa menjadi Kamar Hotel Butik

Trik Menyulap Kamar Biasa menjadi Kamar Hotel Butik – Seorang desainer, dan juga pembawa acara, dan juga seorang blogger, yaitu Emily Henderson telah cukup terlena dan suka sekali saat melihat keindahan dari kamar hotel butik. Karena itulah, kemudian dia menciptakan sebuah desain interior untuk kamar tidurnya menjadi seperti kamar hotel butik.

kamar hotel butik
kamar hotel butik

Baca juga: Trend Desain Rumah Skandinavian Beda dari Lainnya

kamar hotel butik
kamar hotel butik

Dari sinilah kemudian dia mengubah tampilan ruang tidurnya menjadi terlihat seperti kamar hotel butik, yang memang cocok sekali untuk Anda coba di rumah Anda!

Jadi, rahasia Emily disni sebenarnya adalah bagaimana caranya untuk membuat sebuah kombinasi yang berasal dari detail yang mewah menjadi lebih fungsional, sehingga bisa tercipta sebuah ruangan di rumah yang lebih inspiratif dan sangat nyaman.

Rahasia Menyulap Kamar Biasa menjadi Kamar Hotel Butik

Dalam hal ini, Emily telah memberikan sejumlah langkah mudah dan sangat terjangkau sekali untuk bisa menyulap kamar tidur pribadi Anda yang biasa saja menjadi seperti kamar hotel butik. Hanya dengan mengandalkan sebuah imajinasi Anda dan juga usaha Anda saja, maka Anda bisa menciptakan sebuah kamar tidur biasa di rumah Anda layaknya kamar yang ada di dalam hotel butik.

Inilah ulasan lebih lengkapnya!

Masukkan sebuah Karya Seni ke dalam Kamar

Anda mungkin terbiasa memasukkan foto Anda sendiri atau foto Anda bersama dengan keluarga Anda ke dalam kamar tidur Anda. Hal yang seperti ini sudah biasa sekali. Sedangkan untuk karya seni, misalnya saja seperti lukisan, dan juga kain tenun ikat itu lebih kerap diletakkan di dinding ruang keluarga atau pada dinding ruang tamu yang ada di rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Padahal, sebenarnya untuk menjadikan kamar tidur Anda terlihat seperti kamar hotel butik itu adalah Anda harus lebih berani dengan melawan arus yang sudah ada. Anda bisa memasukkan sebuah karya seni ke dalam sebuah kamar tidur di rumah Anda. Bila perlu, gunakan melebihi dari 1 lukisan ke dalam kamar.

Untuk membuat ruangan di kamar dekorasinya tidak terlihat lebih berantakan, maka Anda bisa menyiapkan sebuah lukisan yang ukurannya besar ke dalam sebuah kamar. Sehingga, hal ini mampu menciptakan sebuah titik focus rumah yang jauh lebih halus dan tidak berantakan.

Buat Headboard untuk Kamar Tidur Anda

Apa sih headboard itu? Headboard merupakan sebuah sandaran punggung dan juga kepala saat Anda ingin bersantai di tempat tidur. Umumnya hamper secara keseluruhan kamar hotel itu punya sebuah headboard.

Sejumlah produk bed itu biasanya banyak yang sudah punya sebuah headboard. Bila kebetulan ternyata bed Anda belum ada sandarannya, maka kini Anda bisa membuatnya atau menciptakannya sendiri. Misalnya saja dengan menggunakan sebuah pegboard yang telah dihiasi dengan sebuah busa. Hal ini akan menciptakan ruangan di kamar yang terlihat lebih indah dan nyaman.

Umumnya saat Anda sedang bersantai-santai di dalam kamar. Karena kebanyakan orang yang sudah lelah bekerja selama seharian, mereka akan lebih suka untuk bersantai di dalam kamar. Mereka akan lebih sering menghabiskan waktunya di ruang tidur mereka, entah itu untuk tidur atau sekedar melihat acara yang ada di televise kamar.

Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda menambahkan headboard dalam kamar Anda untuk menciptakan rasa nyaman di dalam kamar Anda. Sekaligus bisa menciptakan kesan kamar yang terlihat seperti kamar hotel butik. Sehingga, ruangan di kamar menjadi terlihat lebih unik dan berbeda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!