bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Variasi Desain Tipe Rumah Minimalis 36

Variasi Desain Tipe Rumah Minimalis 36 – Pada dasarnya dari sekian banyak tipe rumah yang ada saat ini, tipe rumah minimalis 36 adalah yang terlaris. Hal ini dikarenakan ukurannya sangat pas sekali untuk orang Indonesia. Beberapa model rumah dengan tipe 36 ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan untuk orang Indonesia.

Variasi Desain Tipe Rumah Minimalis 36
Variasi Desain Tipe Rumah Minimalis 36

Maka dari itulah, tak heran bila sekarang ini ada banyak sekali varian dari tipe rumah minimalis 36 ini yang dibentuk sedemikian rupa. Sehingga, bisa tercipta sebuah hunian rumah yang benar-benar istimewa, sekalipun dengan lahan yang terbatas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Variasi Desain Tipe Rumah Minimalis 36
Variasi Desain Tipe Rumah Minimalis 36

Baca juga: Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017

Di bawah ini adalah beberapa contoh dari desain tipe rumah minimalis 36 yang bisa Anda contoh saat Anda ingin membangun sebuah rumah minimalis, antaralain:

Desain Rumah Beratap Miring

Tampilan dari desain tipe rumah minimalis 36 dengan atap miring ini memang terlihat berbeda dan sangat unik sekali. Bahkan, bisa dibilang ini beda dari rumah minimalis yang sudah-sudah. Salah satu yang menjadi keunggulan dari desain atap rumah ini adalah, dari segi material atapnya. Karena dengan desain yang seperti ini, maka material atapnya menjadi lebih hemat.

Itu karena desainnya dibuat miring, sehingga menjadikan hunian rumah terlihat berbeda. Apalagi dengan ditambahkan sebuah car spot dan juga taman kecil, sehingga hal ini membuat tampilan rumah menjadi terlihat lebih elegan dan manis.

Desain Rumah Minimalis Lengkap dengan Mini Car Spot

Anda bisa membangun sebuah mini car spot untuk hunian rumah Anda yang lebih besar di halaman rmah Anda, tepatnya dari area taman rumah. Sementara itu, di bagian sisi terasnya bisa dibuat lebih mini, sehingga terlihat lebih proporsional dan juga lebih seimbang dengan bentuk dari taman minimalis ini di bagian sisi depannya.

Sedangkan di bagian atapnya, dalam hal ini telah mengusung desain yang bentuknya limas dan cukup sederhana. Karena bentuknya inilah menjadikan tampilan dari tipe rumah minimalis 36 ini terlihat lebih modern, meskipun sebenarnya masih mengacu pada sisi minimalis.

Rumah Minimalis dengan Gaya Eropa

Rumah dengan desain bergaya Eropa ini merupakan salah satu desain rumah yang diminatioleh semua orang. Konsepnya ini melekat sekali dengan desainnya yang minimalis, sehingga desain rumah ini menjadi menarik untuk diperhatikan dan dipilih.

Untuk desain rumah yang satu ini memiliki bentuk teras yang berundak tangga, ada juga tambahan material kayu yang menjadikan ciri khas tersendiri untuk rumah bergaya Eropa.

Rumah Minimalis dengan Atap Segitiga

Desain rumah yang memiliki atap berbentuk segitiga ini kini menjadi salah satu bentuk rumah yang disukai oleh semua orang. Konsepnya pada umumnya memiliki desain yang jauh lebih sederhana dari rumah pada umumnya.

Bentuk terasnya mini, dengan ukuran luas taman yang tidak begitu luas, hal inilah yang menjadikan ciri khas tersendiri dari desain tipe rumah minimalis 36 yang satu ini. Untuk warnanya sendiri menggunakan warna putih, dimana warna ini merupakan warna yang paling baik untuk rumah bergaya modern tersebut.

Itu tadi adalah beberapa contoh desain tipe rumah minimalis 36 yang bisa Anda contoh. Dengan melihat beberapa ulasan dan penjelasan di atas, diharapkan Anda semua bisa memiliki referensi terbaik dari rumah Anda.

Dengan begitu, Anda bisa membangun rumah yang benar-benar istimewa dan pastinya nyaman untuk disinggahi. Setidaknya, Anda pun bisa memiliki rumah impian seperti yang Anda harapkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!