bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Wallpaper Dinding Ruang Tamu Dominasi Warna Biru

Wallpaper Dinding Ruang Tamu ~ Dalam sebuah rumah tentu terdapat satu ruang untuk menerima tamu, ruangan ini biasa di sebut dengan ruang tamu. Ruang tamu pada sebuah rumah sangat menentukan kesan rumah dari pandangan tamu yang datang, apa bila ruang tamu terlihat indah dan nyaman maka tamu akan beranggapan jika seluruh bagian rumah juga indah dan nyaman.  Baca juga: Gambar Desain Ruangan Home Theater Ukuran Minimalis

wallpaper ruang tamu klasik
wallpaper ruang tamu klasik
wallpaper ruang tamu mungil
wallpaper ruang tamu mungil
wallpaper ruang tamu rumah
wallpaper ruang tamu rumah

Salah satu faktor yang mempengaruhi keindahan ruang tamu adalah interior dinding ruang tamu. Pemilihan interior dinding ruang tamu sangat beragam, seperti penggunaan wallpaper. Dan salah satu warna wallpaper yang banyak di minati adalah warna biru. Pemilihan wallpaper sebagai interior dinding ruang tamu dominasi warna biru karena warna biru pada wallpaper akan membuat ruang tamu terasa lebih sejuk dan asri. Selain itu, penggunaan warna biru pada wallpaper juga akan membuat ruangan terkesan lebih luas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
wallpaper ruang tamu klasik
wallpaper ruang tamu klasik
wallpaper ruang tamu hitam putih
wallpaper ruang tamu hitam putih
wallpaper ruang tamu mungil
wallpaper ruang tamu mungil

Penggunaan wallpaper untuk interior dinding ruang tamu dominasi warna biru menjadi salah satu trik membuat ruang tamu terlihat indah yang sudah banyak dilakukan. Namun pemilihan wallpaper untuk interior dinding ruang tamu juga harus tepat, karena jika salah bukannya akan membuat ruang tamu menjadi terlihat indah tapi malah dapat membuat ruang tamu menjadi terlihat aneh. Berikut tips memilih wallpaper untuk interior dinding ruang tamu :



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

1. Bahan
Pemilihan bahan yang tepat merupakan faktor pertama yang harus anda perhatikan untuk memilih wallpaper sebagai interior dinding ruang tamu dominasi warna biru. Beberapa macam bahan yang banyak di gunakan untuk wallpaper antara lain foil, vinly dan textile. Namun dari ketiga bahan tersebut, pemilihan bahan vinly merupakan yang paling tepat. Pasalnya di bandingkan dengan bahan textile dan foil, bahan vinly merupakan bahan yang paling mudah dibersikan. Penggunaan wallpaper dengan bahan vinyl cocok untuk anda yang memiliki anak-anak atau hewan peliharaan.
Selain itu, kelebihan lain dari bahan vinly adalah memiliki daya tahan yang tinggi terhadap suhu ruangan yang lembab. Dengan begitu wallpaper dari bahan vinly otomatis akan lebih awet.

2. Motif
Faktor berikutnya yang harus anda perhatikan dalam memilih wallpaper untuk interior dinding ruang tamu dominasi warna biru adalah motif. Karena motif dari wallpaper lah yang akan sangat menentukan keindahan dari ruangan tersebut. pemilihan motif wallpaper dengan pola geometris dan motif besar adalah pemilihan motif wallpaper yang cocok untuk konsep ruangan apa saja. Motif geometris seperti garis vertikal dan horizontal akan menimbulkan kesan luas pada ruangan. sedangkan untuk motif yang berukuran besar seperti gambar awan, pemandangan laut atau lain-lain akan membuat ruangan terlihat lebih hidup.

Meskipun wallpaper yang di gunakan untuk interior dinding ruang tamu dominasi warna biru, namun anda juga dapat menambahkan sedikit warna sebagai variasi. Karena dengan sedikit variasi ini ruangan akan terlihat lebih harmonis serta ceria. Baca juga: 10 Model Harga Meja Makan Kaca Terbaru Yang Bagus

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • Dinding ruang tamu biru awan warna apa yg sesuai d gandingkan (1)
  • keramik dinding ruang tamu (1)
  • variasi cat dinding ruang tamu (1)
  • wallpaper dinding ruang tamu (1)
error: Content is protected !!