bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Warna Cat Ini Bisa Bikin Nuansa Kamar Jadi Tidak Nyaman

Warna Cat Ini Bisa Bikin Nuansa Kamar Jadi Tidak Nyaman – Meskipun ada sejumlah desain warna cat kamar yang terbukti terkenal, misalnya saja seperti warna hitam dan warna putih, juga menggunakan warna merah untuk warna kamar, dan warna hijau untuk warna kamar yang paling baik untuk relaksasi. Namun banyak orang ternyata masih bingung untuk memilih warna manakah yang paling nyaman untuk desain kamar?

Warna Cat
Warna Cat

Baca juga: Dapur Kecil? Gunakan Meja Bar untuk Dapur

Warna Cat
Warna Cat

Pertanyaan tersebut membuat Zillow Digs, dimana itu adalah sebuah market place dari sebuah real estate dan juga rental agar melakukan sebuah riset hingga 50 ribu foto rumah yang telah terjual. Hasilnya? Mereka setelah itu menemukan sebuah rumah dengan warna cat kamar yang tepat agar terjual dengan nilai jual yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan rumah yang menggunaan warna cat yang lain di kamar.

Di bawah ini adalah daftar pilihan warna yang tidak disukai pembeli rumah, sehingga sebaiknya Anda tidak menggunakan warna ini untuk cat kamar Anda!

Warna Off-white – Warna Eggshell

Palet yang berwarna putih atau berwarna putih-putih ini sepertinya memang aman bila dijadikan sebagai warna untuk cat kamar. Buktinya, berdasarkan Zillow, rumah yang memiliki warna off white telah berhasil membuat warna cat kamar ini terjual sampai dengan 82 USD jauh lebih rendah dari perkiraan Anda.

Meskipun begitu, jangan pernah ragu untuk memilih warna putih ini untuk warna cat kamar Anda. bila kamar Anda cukup tertata dengan rapi dengan pilihan furniture yang tepat, maka warna putih sebenarnya bukanlah warna yang harus ditakuti. Namun, Anda harus ingat, bahwa memadupadankan warna putih dengan dekorasi rumah yang berwarna itu harus benar-benar diperhatikan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Misalnya saja dengan memilih hiasan dinding yang berwarna pastel, dengan menggantung tipografi yang Anda suka dan menggantung bingkai foto Anda bersama dengan teman dan keluarga Anda. perhatikan warna gorden yang telah Anda pilih. Sebaiknya agar dapat mengimbangi warna cat kamar yang berwarna putih dan netral dengan konsep flatnya, maka Anda bisa mengambil solusi dengan mengambil gorden yang warnanya lebih mencolok.

Misalnya saja berwarna kuning dan berwarna merah. Salah satu pilihan warna cat untuk kamar ini adalah warna kuning gandum. Sebaiknya, jangan gunakan warna yang mencolok ini untuk warna kamar Anda, terlebih bila ukuran kamar Anda berukuran kecil.

Warna Cokelat Tua

Warna yang lain yang harus dihindari adalah warna cokelat tua. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, berdasarkan riset dari Zillow rumah menyatakan bahwa warna cokelat tua tersebut bisa membuat rumah terjual makin rendah, sampai dengan 236 USD. Bahkan, sampai tidak disukai, pemerintah Australia pun juga pernah berpikir untuk memakai warna ini menjadi warna kotak rokok.

Jika warna cokelat tersebut tidak begitu disukai, maka Anda bisa memakai warna cat yang lain. Yaitu memilih warna hijau muda atau warna khaki untuk warna cat kamar Anda.

Warna Terracotta

Bila Anda masih asing dengan istilah warna terracotta, maka warna tersebut bisa Anda temukan pada pot tanaman. Rumah Anda dengan pilihan warna cat kamar ini bisa terjual lebih rendah sampai dengan 793 USD dibandingkan harga dari pihak Zillow. Maka dari itulah, sebaiknya jangan memilih waran cat untuk kamar yang terlalu terang, misalnya saja warna orange, warna merah, dan warna ungu. Pilih saja warna abu-abu muda agar terlihat desain yang lebih klasik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!