bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Daftar Warna di Ruang Makan Bisa Tingkatkan Minat Makan

Daftar Warna di Ruang Makan Bisa Tingkatkan Minat Makan – Untuk meningkatkan nafsu makan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi, salah satunya adalah faktor dari pemilihan warna di ruang meja. Dalam mengaplikasikan warna di ruang makan tidak boleh asal-asalan. Karena jika keliru, justru mengurangi nafsu makan. Akhirnya sobat malas untuk makan.

Baca juga: Desain Kamar Bayi Kembar Fashionable yang Cantik

Kegiatan makan merupakan aktivitas penting untuk dilakukan. Jadi, jika sobat tidak melakukannya. Dapat mempengaruhi kesehatan sobat. Hasilnya sobat bisa sakit dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai 3 warna yang dapat meningkatkan nafsu makan. Sehingga sobat perlu mengaplikasikan warna tersebut di dinding ruang makan sobat.  Yukss, simak……

Kuning

Warna pertama adalah warna kuning. Kebanyakan orang menilai, bahwa warna kuning merupakan warna baik. Selain itu warna ini dapat memberikan pengaruh positif sehingga bisa meningkatkan nafsu makan. Warna yang satu ini memang memiliki beragam pesona. Kesan ceria dan semangat selalu tampak. Jadi, jika sobat memiliki buah hati yang susah untu makan, rewel diajak makan, malas untuk makan. Sobat perlu mencoba untuk mengaplikasikan warna kuning di ruang makan. Agar buah hati sobat dapat semangat untuk makan dan tidak bermalas-malasan lagi.

Mengaplikasikan warna kuning pada ruang makan dapat memberikan nunsa hangat dan bersemangat. Makanan yang dihidangkan di atas meja makan, selalu membawa ketertarikan untuk menyantapnya.

Oranye



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Warna yang kedua adalah warna oranye. Warna ini sangatlah baik untuk sobat aplikasikan di ruang makan. Ternyata warna yang sama dengan buah jeruk ini, dapat meningkatkan nafsu makan. Hidangan di atas meja, bisa menarik siapapun yang ingin menyantapnya.

Jika sobat menginginkan nuansa lain tapi tetap menjadikan warna utama oranye. Sobat dapat memadupadankan warna oranye dengan warna lainnya. Seperti perpaduan warna dengan warna cokelat. Perpaduan warna keduanya dapat memberikan nuansa ambiance yang sangat hangat dan kesan intimate di ruang makan.  Tapi jika sobat termasuk orang yang tidak suka warna yang mencolok. Sobat dapat memadupadankan warna oranye dengan warna putih atau abu-abu. Sehingga kesan yang terlihat lebih santai dan simple.

Untuk memberikan nuansa oranye lebih kental. Sobat dapat menggunakan buah jeruk yang terbuat dari plastik untuk menghias meja makan atau ruang makan. Selain memberikan nuansa oranye yang full. Penggunaan mainan buah jeruk dapat menarik buah hati.

Merah

Warna yang ketiga adalah warna merah. Warna yang satu ini telah menjadi warna yang paling digunakan untuk rumah makan atau restaurant. Rumah makan ternama selalu mengaplikasikan warna ini untuk menarik pelanggan. Warna ini memberikan makna bersemangat dan penuh dengan pesona. Warna merah memiliki arti ambisius, berani, dan elegan. Secara psikologi warna merah dapat membuat nafsu makan bertambah. Memikat siapapun yang berkeinginan untuk makan. Selain kdua warna tersebut (kuning dan oranye) sobat juga dapat mengaplikasikan warna merah pada ruang makan sobat. si buah hati, pasti terus berselera untuk makan.

Itu dia sobat. Tiga warna yang dapat meningkatkan nafsu makan sobat. Aplikasikan warna tersebut di ruang makan sobat. dengan memadupadankan warna lainnya. Agar ruang makan sobat tidak terlihat kaku dan polos. Selain cat diding, sobat juga bisa mengaplikasikan warna tersebut di furniture ruang makan sobat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat…………….

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!