bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Memilih Warna Interior Pembawa Keberuntungan berdasarkan Feng Shui

Tips Memilih Warna Interior Pembawa Keberuntungan berdasarkan Feng Shui – Berdasarkan Feng Shui, ternyata ada sebuah cara yang dapat mendatangkan sebuah energi yang positif ke dalam sebuah ruangan berdasarkan warnanya. Yaitu dengan cara memperhatikan dari segi arah mata angin dan juga menghadap ke arah manakah tiap-tiap ruangan tersebut. Nantinya, arah dari mata angin ini bisa menentukan elemen alam yang seperti apakah yang paling tepat dengan ruangan tersebut.

Warna Interior
Warna Interior

Baca juga: Punya Rumah Mini? Inilah Ide Kitchen Set Minimalis Cocok untuk Anda!

Warna Interior
Warna Interior

Elemen alam ini adalah elemen logam, air, api, tanah, dan juga kayu. Warna untuk cat interior rumah ini harus benar-benar diperhatikan agar tercipta dekorasi ruang interior yang tepat dan indah!

Pilih Elemen Kayu untuk Arah Ruang ke Timur

Aliran energi yang positif yang didapat dari ruangan yang menghadap ke arah timur ini dapat didatangkan bila Anda menggunakan elemen warna kayu. Maka dari itulah, agar semakin indah, maka Anda bisa memilih warna interior rumah, yaitu berwarna coklat, hijau, atau bahkan turunan dari kedua warna itu. Warna inteiror ini bisa melambangkan sebuah kesuburan dan juga keamanan.

Dengan begitu, warna ini akan jauh lebih baik bila digunakan untuk inteiror ruang makan, ruang tamu, dan bisa dijadikan sebagai pelengkap untuk desain kamar anak-anak. Sirkulasi energi yang didapat dari warna ini akan mengalir lebih baik jika Anda mendapat pencahayan yang lebih natural dan juga lebih memadahi.

Pilih Warna Elemen kayu untuk Ruangan Menghadap ke Arah Timur Laut



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Elemen kayu selalu saja menjadi elemen alam yang dapat menciptakan energi yang positif di sebuah ruangan. Maka dari itulah, ada baiknya bila Anda harus lebih mempertahankan pemakaian warna coklat dan juga warna hijau untuk warna interior rumah Anda. Khususnya untuk ruangan yang menghadap ke timur laut. Untuk ruangan yang mengahadap ke barat daya sendiri dipercaya menjadi sebuah money area atau sebuah ruangan yang dapat memberikan sebuah keberuntungan dari segi finansial. Maka dari itulah, sebaiknya pilih saja warna cat rumah yang berwarna keemasan agar dapat memperkuat energi itu.

Pilih Warna Netral untuk Ruangan ke Barat

Untuk ruangan ini, ada baiknya bila Anda memilih warna interior rumah yang berasal dari elemen logam. Misalnya saja seperti warna putih, warna abu-abu, dan juga warna metalic. Bila Anda memilih warna abu-abu untuk dekorasi warna utama Anda, maka warna logam yang lain ini dapat diekspresikan lewat dekorasi ruangan atau lewat finishing untuk furniture kesayangan Anda. warna interior ini dipercaya dapat membuat konsentrasi Anda dalam bekerja menjadi lebih baik lagi. Karena itulah, ada baiknya bila Anda menggunakannya untuk ruang belajar dan ruang kerja Anda.

Hadirkan Kesan Romantis dari Warna Pink untuk Barat Daya

Ruangan yang satu ini terdapat 2 elemen alam yang dapat menciptakan energi yang positif ke dalam sebuah ruangan. Yaitu warna yang dapat memberikan perwakilan dari elemen tanah dan juga elemen api. Warna interior rumah yang berwarna merah maroon, warna merah, dan juga warna pink ini dapat mewakili dari sebuah elemen api. Sementara untuk warna persik, warna cream, dan warna cokelat ini dapat mewakili sebuah elemen tanah.

Supaya energi positif ini dapat mengalir lebih baik dengan optimal, maka sebaiknya kombinasikan saja warna cat untuk inteiror rumah dari warna itu. Akan lebih baik bila Anda mempunyai rona warna yang berdekatan. Misalnya saja seperti warna cream dan warna pink muda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!