bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Warna Kamar Tidur Anak yang Memberikan Efek Ceria

Pilihan Warna Kamar Tidur Anak yang Memberikan Efek Ceria – Yang namanya konsep warna kamar tidur anak berwarna warni atau banyak warna memang tidak pernah lepas dari jangkauan dunia anak dari dulu sampai dengan sekarang ini. Begitu pula yang terjadi dalam mendekorasi bagian interior kamar tidur anak ini.

Warna Kamar Tidur Anak
Warna Kamar Tidur Anak

Baca juga: Ide Kreatif Mendesain Interior Kamar Mandi yang Tidak Umum tapi Luar Biasa

Warna Kamar Tidur Anak
Warna Kamar Tidur Anak

Memilih warna cat yang terlihat terang dengan corak gambar yang lucu itu sudah umum sekali diaplikasikan ke dalam kamar anak. Mau tahu seperti apakah konsepnya? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini! Yaitu pilihan warna kamar tidur anak yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik dalam memilih warna kamar tidur anak, antara lain:

Warna Ungu

Ternyata pilihan warna ungu ini tidak sekedar bisa menciptakan hunian dengan konsep ruang yan gterlihat elegan dan mewah saja, namun warna ini juga bisa diaplikasikan ke dalam hunian kamar anak. Pilihan warna ungu dengan tone yang agak muda, misalnya saja berwarna lavender itu cocok sekali bila digunakan pada dinding kamar anak.

Warna ungu muda atau warna lavender ini bsia bermakna sebuah kreativitas yang tinggi dan sebuah semangat yang tinggi. Sehingga, pilihan warna ini mampu memancarkan sebuah aura yang positif ke dalam kamar tidur anak dengan mudah.

Warna Biru

Anak laki-laki wajib memilih warna biru ke dalam kamar mereka. Kesan ceria bisa diciptakan dengan pilihan warna ini dengan bantuan sebuah corak berupa bentuk garis-garis ke dalam kamar tidur anak. Sehingga, nuansa kamar pun menjadi terasa lebih berbeda dan berwarna.

Warna Kuning



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dengan memilih warna kamar tidur anak berwarna kuning itu pastinya akan menciptakan efek yang ceria ke dalam hunian kamar tidur anak. Kuning ini bsia dimasukkan ke dalam pilihan warna untuk kamar tidur anak perempuan, khususnya untuk Anda yang sampai pada saat ini masih bingung dalam menentukan pilihan warna apa yang bisa pas dan sesuai untuk kamar tidur anak Anda.

Warna Pink

Pilihan warna kamar tidur anak berwarna pink ini sangat girly sekali! Anda bisa mengaplikasikan pilihan wrna ini ke dalam dekorasi interior kamar tidur untuk anak Anda. Meskipun warna ini kesannya sangat perempuan sekali, namun Anda bisa membuat warna dan kesan tersebut menjadi netral dengan cara menambahkan pemakaian warna hitam, abu-abu, dan putih.

Warna Beige

Dikarenakan pilihan warna beige ini termasuk dalam pilihan warna yang netral dan kalem, maka kesan keceriaan mungkin akan sulit tercipta dengan pilihan warna ini. Maka dari itulah, bila Anda tetap menginginkannya, namun tetap ingin menciptakan kesan yang ceria, maka Anda bisa menambahkan sebuah ornamen dekorasi warna yang mencolok dan terang.

Warna Mint

Pilihan warna kamar tidur anak yang mint ini merupakan warna dingin. Warna ini bisa menciptakan nuansa yang lebih segar. Sehingga, warna ini cocok sekali bila digunakan untuk kamar tidur anak. Warna ini mudah sekali dikombinasikan dengan pilihan warna yang lain, tanpa menjadikan warna ini terasa tenggelam dan hilang.

Nah, itu tadi adalah sejumlah pilihan warna kamar tidur anak yang bisa membantu Anda dalam mendekorasi kamar tidur anak agar terlihat lebih ceria. Dengan begitu, kini anak-anak Anda bisa merasa lebih nyaman saat berada di dalam kamar. Tentu saja hal ini bisa terjadi bila Anda bisa mendekorasi hunian kamar yang nyaman dan indah untuk anak Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!