bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Warna Pink yang Cantik di Rumah

Sobat pasti tau kartun Barbie, hampir semua yang berkaitan dengan boneka Barbie terdapat warna pink. Warna pink selalu punya penggemar tersendiri, kebanyakan para wanita. Banyak orang yang jatuh hati dengan warna pink.

Warna Pink
Warna Pink

Baca juga: Desain Ala Skandinavia Cocok untuk Para IG

Warna Pink
Warna Pink

Warna pink memang sangat mempesona memiliki kesan lembut, indah dan penuh cinta. banyak sekali orang-orang mengaplikasikan warna pink disetiap moment dan ruang. Seperti cat dinding, barang, baju, jilbab, celana dan lainnya. Warna pink bisa menjadi sepopuler itu. Nah, ternyata warna pink banyak variannya lo sobat.

Pada artikel kali ini saya akan menulis kan berbagai macam varian warna pink. Yukss, simak….

  1. Unfussy Beige

Varian warna pink yang pertama adalah varian pink yang bernama Unfussy Beige. Warna varian pink yang satu ini terkesan kalem dan lembut. Warna ini cocok sekali untuk ruangan santai di rumah sobat. Varian pink ini perpaduan warna abu-abu yang bercampur dengan warna semi pink. Warnanya yang kalem bisa sobat aplikasikan di ruangan kamar, ruang keluarga, dan ruang lainnya.

Warna Unfussy Beige sangat cocok diaplikasikan pada penggunaan konsep scandi-look. Gunakan furniture bahan kayu bergaya scandi-look, agar ruang pada hunian rumah menajadi chic dan cantik.

  1. Chippendale Rosetone

Varian warna pink yang kedua bernama Chippendale Rosetone. Warna ini memiliki banyak unsur warna pink. Warna ini memberikan kesan femine pada pemakaiannya. Warna ini cocok untuk diaplikasikan di ruangan, apalagi ruangan bermain untuk anak-anak khususnya anak perempuan. Warna ini juga banyak digunakan wanita dewasa untuk cat dinding kamar. Warna Chippendale Rosetone sangat cocok untuk diaplikasikan pada penggunaan konsep interior shabby-chic yang girly.

Agar ruangan tidak terlihat polos. Sobat bisa memadu padankan warna Chippendale Rosetone dengan corak klasik Victorian yang khas dengan embroidery. Corak ini dapat memberikan aksen pemanis pada ruangan

  1. Coral Dust

Varian warna pink yang ketiga  bernama Coral Dust.  Varian warna pink yang satu ini sedikit mengarah kewarna  peach sobat.  Warna ini dalam pencahayaan lain dapat terlihat seperti warna pink ke-orange yan. Jika sobat menginginkan kesan dingin dan ceria sobat bisa menggunakan warna Coral Dust pada ruang kamar sobat. Sobat juga bisa menggunakan warna ini untuk bagian furniture di ruang kamr sobat. Seperti furniture meja, kursi atau rak buku.

  1. Fairest Pink

Varian warna pink yang keepat bernama Fairest Pink.  Warna ini mencerminkan warna pink yang kental.  Warna ini terkesan hangat dan tidak terlalu terang. Cocok sekali bagi sobat yang tidak suka warna mencolok dan ramai. Warna ini mirip sekali dengan warna permen karet. Sobat bisa mengaplikasikan warna ini di ruangan formal seperti ruang tamu dan ruang kerja.

  1. Nancy Blush

Varian warna pink yang terakhir bernama Nancy Blush.  Varian pink yang satu ini mempunyai tone warna lebih terang dan berani. Dibandingkan varian pink lainnya warna ini terkesan cerah. Sobat bisa mengaplikasikan di ruangan yang terdapat pernak-pernik dekorasi yang unik. Jika sobat memiliki ruang koleksi untuk menyimpan barang-barang kesayangan sobat. Varian warna pink yang satu ini bisa sobat aplikasikan.

Ruangan akan menjadi lebih terlihat dan terang, sehingga membuat barang koleksi sobat menjadi lebih menarik. Sobat juga bisa mengaplikasikan pada furniture meja atau rak tempat sobat menyimpan barang-barang koleksi. Itu dia sobat lima varian warna pink. Semoga bermanfaat…….

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!