bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Macam-Macam Wastafel Kamar Mandi yang Trendi

Wastafel kamar mandi merupakan salah satu bagian ornamen yang pasti akan kita temukan terutama untuk desain kamar mandi yang modern. Kebanyakan orang yang akan menggunakan wesftafel di dalam kamar mandi tentunya akan menggabungkan alat tersebut dengan beberapa kabinet sebagai penyimpanan semua peralatan yang kita gunakan di kamar mandi nantinya.

Wastafel Kamar Mandi
Wastafel Kamar Mandi

Baca juga: Macam-Macam Tangga Rumah Minimalis di Masa Depan

Wastafel Kamar Mandi
Wastafel Kamar Mandi

Jenis dan juga model untuk westafel juga semakin banyak pilihannya sekarang ini. Maka dari itu kita bisa menyesuaikan desainnya agar bisa selaras dan sama dengan desain yang ada pada kamar mandi kita sendiri. Trendi dan juga modern tentunya adalah pilihan jenis dan desain pada westafel yang banyak digunakan pada kamar mandi sekarang ini.

Dengan kita menggunakan jenis wastafel kamar mandi yang ada kabinetnya, maka akan sangat memudahkan kita untuk menyimpan semua barang yang kita gunakan di kamar mandi tersebut. Usahakan juga jenis kabinet yang kita gunakan dalam kamar mandi merupakan kabinet dengan desain tertutup yang tidak akan terciprat dengan air saat kita menggunakan kamar mandi. Sebenarnya untuk membuat kamar mandi menjadi nyaman, maka memang masih banyak ornamen yang harus kita tambahkan pada desain kamar mandi kita nantinya. Nah, agar memudahkan dalam memilih apa saja yang harus ada di kamar mandi kita, maka berikut ini ada beberapa pilihan yang bisa kita gunakan, diantaranya adalah :

Blum Hinge Dan Guide Rail

Jenis dan desain wastafel kamar mandi yang pertama adalah blum hinge dan guide rail. Untuk jenis ini akan sangat memudahkan kita untuk membuka dan menutup kran sebanyak 1000 kali dengan sangat mudah dengan desainnya yang memang akan memudahkan kita. Pilihan jenis ini juga akan ada kabinet yang bisa kita gunakan sebagai tempat untuk menyimpan beberapa barang yang ada di kamar mandi. Selain itu masih banyak kelebihan lainnya saat kita menggunakan alat ini, diantaranya juga bahannya yang sangat awet dan juga nyaman digunakan. Selain itu, juga ada material peredam suara yang akan kita temukan pada pilihan westafel ini.

Bahan Yang Lebih Bermutu Tinggi

Ketika kita akan membeli dan memilih wastafel kamar mandi yang bagus dan desainnya menarik, maka jangan hanya memperhatikan desain yang ada saja, namun juga kita harus perhatikan bahan yang ada di westafel tersebut. Usahakan dalam memilih westafel yang akan digunakan pada kamar mandi kita pilih bahan terbaik dan yang paling awet alis bahan yang mutunya tinggi. Penggunaan papan kayu solit untuk bagian kabinet juga merupakan hal yang tepat untuk kita lakukan karena dengan jenis bahan yang satu ini akan membuat kabinet kita di dalam kamar mandi menjadi lebih awet nantinya.

Cat Yang Sangat Ramah Terhadap Lingkungan

Agar sebuah wastafel kamar mandi menjadi lebih awet dan juga tahan lama, maka kita juga harus memilih cat yang akan digunakan pada peralatan kamar mandi tersebut. Dalam memilih cat kita juga harus menggunakan jenis cat yang sangat ramah lingkungan agar tidak berbahaya bagi keluarga kita yang akan menggunakan kamar mandi tersebut nantinya. Sekarang ini sudah banyak jenis cat yang ramah terhadap lingkungan dan juga sangat bisa kita katakan tahan terhadap air tentunya. Dengan adanya cat ini tentunya akan membuat westafel dan juga kabinet kamar mandi tidak akan mudah terkena jamur.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!