10 Desain Kamar Mandi Bathtub Yang Bikin Betah di Kamar Mandi

Menjadi trend masa kini desain kamar mandi bathtub yang cocok untuk ruang minimalis, desain kamar mandimu akan terlihat estetis dan bersih pastinya bisa menjadi padanan paling tepat untuk memenuhi kebutuhan sanitasi di rumah. Tidak hanya menambahkan nilai estetika tertentu, tetapi bathtub juga akan meningkatkan nilai fungsional dengan aspek kemewahannya.

Ketahuilah penggunaan bathtub pada kamar mandi memang harus disesuaikan dengan penataan dan nuansa yang tepat agar nilai estetikanya benar-benar didapatkan. Oleh karena itu, kita tidak bisa asal-asalan dalam mendesain kamar mandi bathtub meski sekarang ini sudah banyak inspirasi yang dapat kita tiru.

Pilihlah nuansa tema kamar mandi bathtub yang sesuai dengan kapasitas ruangan kamar mandimu sehingga terlihat good looking. Biasanya orang lain akan melihat keindahan rumahmu dari sisi kamar mandinya loh. Jangan lupa, tetap menjaga kebersihan kamar mandi agar terlihat keindahannya.

Desain Kamar Mandi Bathtub Kekinian

Ketahui desain kamar mandi bathtub kekinian yang akan memperlihatkan desain artistik dengan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

1. Desain Kamar Mandi Bathtub Tropis

Pertama, terdapat desain kamar mandi bathtub dengan nuansa tropis kekinian yang diperindah dengan pemandangan tumbuhan hijau sehingga terlihat segar dan sejuk. Tema ini memang sudah menjadi salah satu inspirasi bathtub modern yang disukai oleh banyak orang.

Anda dapat menggunakan tema kamar mandi bernuansa tumbuhan atau tropis untuk memberikan suasana nyaman saat beraktivitas di dalam kamar mandi. Tentu saja, tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi nuansa alaminya akan membuat kita lebih merasakan nuansa segarnya.

Tambahkan berbagai bunga organik yang akan memberikan nuansa wewangian harum di dalam ruangan sehingga akan membuat merasa nyaman saat membersihkan diri di dalam ruangan.

2. Desain Kamar Mandi Bathtub dengan Aksen off white

Berikutnya, terdapat desain kamar mandi bathtub dengan semua aksen off white yang mengkilap dan estetis. Nah, konsep putih tersebut ternyata menjadi padanan aksen yang sudah umum di mata orang karena dapat diaplikasikan dengan bathtub berbagai variasi.

Nah, ketahuilah adanya inspirasi mengkilap tersebut dapat dijadikan contoh untuk membuat desain kamar lebih menarik, terutama untuk desain kamar mandi minimalis rumahmu agar terlihat bersih.

Tak hanya itu, adanya penggunaan aksen putih tersebut dapat memberikan visibilitas sehingga akan membuat ruangan luas yang nyaman.

3. Desain Kamar Mandi Bathtub Suasana Mewah Nan Elegan

Terdapat pula inspirasi desain kamar mandi bathtub dengan nuansa gelap yang memberikan nuansa mewah nan elegan. Tak hanya itu, penggunaan warna putih yang mengkilap juga akan menambahkan aksen kamar mandi minimalis modern.

Tambahkan aksen hitam dengan kombinasi kayu juga bisa membuat suasana di kamar mandimu menjadi terlihat sangat estetis.

Untuk memperindah desain kamar mandi bathtub, Anda dapat mengkombinasikan aksen gelap kamar mandi dengan memadupadankan dengan lantai kamar mandi yang bertekstur hitam bergaris-garis sehingga ruanganmu akan terlihat lebih artistik.

4. Desain Kamar Mandi Bathtub Industrial yang Menyegarkan

Anda juga dapat memilih desain kamar mandi bathtub industrial yang dihiasi dengan kombinasi aksen favorit yang akan membuat ruanganmu menjadi lebih menarik. Untuk menambahkan nuansa industrial sebaiknya hiasi juga dengan warna abu abu dan motif kotak-kotak.

Tambahkan dengan bathtub putih untuk menghasilkan suasana kamar mandi yang menyegarkan nan estetis. Sebenarnya, nuansa industrial ini identik dengan desain kamar mandi minimalis yang modern sehingga ruanganmu tidak akan terlihat sempit.

Tambahkan warna-warna industrial yang akan membuat ruangan kamar mandimu makin minimalis seperti warna coklat, abu-abu, dan pastel.

5. Desain Kamar Mandi Bathtub Warna Pink

Ketahuilah desain kamar mandi bathtub warna pink yang unik dan menggemaskan dapat menghasilkan suasana kamar mandi bernuansa feminim loh. Selain itu, aksen warna pinknya juga dapat menjadi inspirasi yang sangat menarik.

Anda juga dapat mengkombinasikan warna pink tersebut dengan bathtub putih yang dapat menghasilkan suasana nyaman sehingga ruang kamar mandimu akan terlihat sangat estetis. Tak hanya itu, perpaduan kedua warnanya juga akan menambahkan kesan perpaduan yang klasik.

Hiasan dekoratif juga diperlukan untuk membuat kamar mandimu menjadi terlihat lebih memiliki suasana yang modern, asalkan cara menatanya tepat.

6. Desain Kamar Mandi Bathtub Aksen Permen Karet

Pernahkah Anda mendengar istilah warna permen karet? ternyata warna tersebut belum dikenal oleh banyak orang. Padahal warna tersebut bisa menjadi inspirasi warna anti mainstream yang dapat kalian aplikasikan.

Desain Kamar Mandi Bathtub Aksen Permen Karet

Nah, warna tersebut merujuk pada kombinasi ungu, pink, dan putih yang nampak estetik saat dipadupadankan dengan komposisi yang tepat. Anda dapat menggunakan warna pink sebagai warna dasar kemudian dikombinasikan dengan warna putih dan ungu yang memberikan gradasi menarik.

Tentu saja kombinasi warna tersebut cukup feminim, bahkan sangat terlihat menarik dan menggemaskan loh.

7. Desain Kamar Mandi Bathtub Kombinasi Warna Kuning

Anda juga dapat menggunakan desain kamar mandi bathtub dengan warna kuning menyala yang sangat indah. Tentu saja kombinasi warna tersebut tidak hanya terlihat indah untuk desain interiornya saja, tetapi juga dapat membuat ruang kamar mandimu tidak terlihat sempit.

Nah, perpaduan bathtub dengan warna kuning juga dapat diperindah dengan motif kotak-kotak yang akan buat ruanganmu makin terlihat menarik.

Jika, ingin membuat kamar mandimu terlihat alami dengan konsep warna pink maka dapat menambahkan aksen batu alam di dinding dan lantai.

8. Desain Kamar Mandi Bathtub dengan Suasana Tradisional

Anda dapat menghasilkan suasana kamar mandi yang nyaman dengan nuansa tradisional. Nah, suasana tersebut dapat diperindah dengan aksen lantai kamar mandi bermotif kayu atau memang benar-benar menggunakan kayu.

Anda juga bisa mengaplikasikan motif kayu tersebut di bagian dinding sehingga tradisionalnya benar-benar terlihat. Jangan khawatir, kombinasi bathtub menggunakan lantai kayu juga akan membuat kamar mandi terlihat modern.

9. Desain Kamar Mandi Bathtub dengan Tema Borderless

Anda juga dapat menggunakan kamar mandi bathtub dengan tema borderless yang didesain dengan kaca berukuran besar agar kamar mandimu menjadi terlihat unik. Tak hanya itu, tampilan kamar mandi dengan tema borderless ini juga bisa buat rumahmu terlihat estetik.

Menggunakan tema borderless dengan nuansa kaca menjadi aksen yang dapat digunakan untuk membuat kamar mandi terlihat ukurannya luas dengan pemandangannya yang indah.

10. Desain Kamar Mandi Bathtub Kombinasi Biru Dekoratif

Desain kamar mandi bathtub menggunakan kombinasi biru dekoratif yang akan membuat ruang kamar mandi menjadi terlihat lebih cerah. Kombinasi aksen biru tersebut dapat diaplikasikan pada bagian dinding dan lantai agar terlihat lebih berwarna.

Desain Kamar Mandi Bathtub Kombinasi Biru Dekoratif

Agar ruanganmu makin terlihat dekoratif maka tambahkan penggunaan material alam yang berkualitas tinggi sehingga akan membuat ruangan kamar mandi terlihat estetis dan nyaman. Bahkan, ruangannya juga akan terlihat berdesain modern yang kekinian.

Itulah seputar ulasan mengenai desain kamar mandi bathtub yang dapat dijadikan inspirasi untuk membuat ruangan kamar mandimu nyaman.
Baca juga artikel tentang kamar tidur sederhana tapi indah dan desain ruang resepsionis kantor di e tabloid kreasi rumah.