bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Perhatikan Ini Dulu Jika Ingin Kamar Mandi Milikmu Senyaman Hotel

Perhatikan Ini Dulu Jika Ingin Kamar Mandi Milikmu Senyaman Hotel – Dulunya adalah sebuah ruangan kecil yang berfungsi, kamar mandi masa kini telah berubah menjadi tempat yang mirip dengan spa favorit. Bak pusaran air, pancuran khusus, dan meja rias luas telah digabungkan untuk menciptakan tempat peristirahatan pribadi di dalam rumah, sempurna untuk beristirahat setelah hari yang melelahkan. Namun, kamar mandi juga merupakan tempat berkumpulnya kekacauan dengan cukup mudah.

kamar mandi
kamar mandi

Baca Juga: Ternyata Kepribadian Warna Itu Ada, Ini Penjelasannya!

kamar mandi
kamar mandi

Berbagai botol dan tabung untuk setiap anggota keluarga dengan cepat mengambil alih ruang meja yang tersedia, menjadikannya lebih sulit bagi seseorang untuk menemukan dengan tepat apa yang mereka butuhkan. Tidak ada yang menginginkan tekanan tambahan semacam itu di surga relaksasi! Untungnya, beberapa organisasi yang efektif dapat membantu mengurangi kekacauan dan memastikan kamar mandi seperti spa tetap bebas stres dan santai.

Ada tiga masalah utama yang harus diatasi saat mengurangi kekacauan kamar mandi:

Masalah 1  –  Terlalu Banyak Barang? Buang beberapa!

Salah satu sumber kekacauan terbesar di banyak kamar mandi adalah produk yang tidak digunakan. Sebagian besar orang telah membeli sampo atau barang-barang lain yang tidak disukai atau diganti sebelum dikosongkan. Bagian-bagian yang digunakan sebagian dimasukkan ke dalam lemari atau ditinggalkan di counter, mengambil ruang yang berharga. Apa pun yang melewati kedaluwarsa atau yang belum digunakan dalam lebih dari 12 bulan harus dibuang. Pastikan bahwa produk yang berpotensi berbahaya dibuang dengan benar. Juga perlu diingat bahwa produk yang sangat baik tetapi tidak diinginkan dapat disumbangkan ke tempat penampungan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Masalah 2 – Penyimpanan terlalu sedikit? Buat lebih banyak ruang!

Apakah mengatur kamar mandi utama atau kamar mandi setengah-lumpur, pemilik rumah harus memanfaatkan ruang secara maksimal. Dari keranjang individu yang diorganisir oleh anggota keluarga hingga toples kaca yang fungsional dan menyenangkan secara estetika, ada banyak produk yang tersedia untuk menjaga lemari tetap rapi dan meja bersih. Unit penyimpanan over-the-tank ideal untuk memanfaatkan ruang vertikal di kamar mandi yang lebih kecil. Juga, jangan lupa pentingnya penyimpanan “di luar”! Aula lemari sangat bagus untuk menyimpan gulungan kertas toilet, handuk besar, dan peluang surplus lainnya dan berakhir sampai dibutuhkan di ruang terdekat.

Masalah 3 – Tidak ada sistem organisasi? Kembangkan rutinitas!

Setelah kekacauan telah dihapus dan penyimpanan telah ditentukan, sangat penting untuk menemukan semuanya rumah yang layak. Jangan buru-buru meletakkan kembali barang-barang di area umum yang sama seperti sebelumnya. Tentukan sistem yang masuk akal untuk menyimpan produk Anda, misalnya, sabun tangan, lotion, sikat gigi dan pasta gigi semuanya dapat paling sering digunakan di kamar mandi Anda dan karenanya disimpan di meja. Dengan tetap berpegang pada aturan bahwa tidak lebih dari empat benda tetap berada di konter, segala sesuatu yang lain menemukan tempat tinggal di lemari atau di rak, dan menjadi rutin untuk mengembalikannya ke tempat asalnya.

Mungkin butuh beberapa waktu untuk sistem baru untuk menjadi kebiasaan, tetapi kemudahan dengan item yang sekarang dapat ditemukan benar-benar sepadan dengan usaha. Hanya dalam beberapa langkah singkat, kamar mandi impian Anda sekali lagi adalah tempat istirahat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!