bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ternyata Kepribadian Warna Itu Ada, Ini Penjelasannya!

Ternyata Kepribadian Warna Itu Ada, Ini Penjelasannya – Warna dan psikologi bertemu di dunia dekorasi interior. Tanpa pernah disadari, warna dapat memengaruhi suasana hati kita dan bagaimana kita berfungsi saat melihatnya. Dengan mempelajari cara kerja warna, anda dapat memilih skema warna untuk rumah anda untuk mencerminkan kepribadian keluarga anda.

Kepribadian Warna
Kepribadian Warna

Menenangkan

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Kepribadian Warna
Kepribadian Warna

Klasik dan keren, biru memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan membuat anda merasa nyaman. Tidak ada yang lebih tenang untuk kamar tidur. Namun, waspadalah terhadap warna abu-abu yang biasanya terlalu dingin untuk kenyamanan. Warna yang lebih dalam condong ke arah merah atau hijau lebih hangat dan lebih ramah.

Menyejukan   

Hijau adalah warna harapan dan peremajaan dan akan menghidupkan kembali dan menenangkan semangat anda. Hijau jarang terasa dingin, menjadikannya pilihan suara untuk kamar tidur atau di mana pun anda mencari kenyamanan. Nada kuning lebih merangsang dan bagus untuk dapur atau ruang makan, sedangkan nada biru lebih menenangkan.

Baca Juga: Bagaimana Letak Cermin Rumah bisa Memberi Dampak pada Dekorasi Rumah

Anggun

Violet dalam bentuk murni tidak dapat disangkal agung. Ia berbicara kepada orang-orang yang kreatif dan halus. Mulai dari lavender meditatif hingga terong yang canggih, warna ini bekerja dengan baik di mana saja. Warna-warna keren termasuk biru, hijau dan ungu. Warna-warna tenang ini menenangkan, menyegarkan dan mengangkat semangat. Mereka paling baik digunakan di kamar untuk istirahat dan relaksasi seperti kamar tidur, ruang tamu, spa atau teras matahari.

Memberi energi

Anda tidak dapat melewatkan merah; itu tidak bisa diabaikan. Warna ini merangsang dan menggairahkan sehingga ideal untuk kamar yang anda inginkan untuk mendorong percakapan yang hidup atau selera yang hangat. Warna pink pared cocok untuk kamar tidur, mempromosikan rasa kesejahteraan dan kebahagiaan. Apapun warnanya, merah pasti akan menambah sedikit desisan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Riang

Warna hari yang cerah, kuning membangkitkan kehangatan dan keceriaan, memberi tumpangan instan. Warna ini adalah pilihan yang sangat baik untuk ruang yang menghibur, membuat para tamu merasa disambut. Untuk tetap “bahagia” versus “peringatan” condong ke arah kuning krem; yang sempurna dilunakkan dengan aksen putih.

Bergaya

Netral (krem, coklat, kelabu tua, putih, abu-abu dan hitam) adalah alternatif yang tenang untuk warna yang agak menyegarkan. Mereka sangat cocok untuk kamar yang terhubung ke kamar lain untuk transisi yang menyenangkan. Mereka juga merupakan pilihan yang baik untuk kamar yang menyoroti koleksi, membiarkan barang berharga anda berbicara sendiri. Warna-warna hangat termasuk merah, kuning dan oranye. Warna energik ini menginspirasi dan mengarahkan perhatian. Mereka paling baik digunakan di ruang aktif seperti pintu masuk, ruang makan, dan ruang untuk menghibur.

Kami telah mematuhi kiat melukis ini untuk membuat melukis di rumah anda menjadi pengalaman yang lebih mudah dan lebih menyenangkan.

  • Menjaga agar cat tidak terlalu berantakan bisa menjadi bagian tersulit dari pekerjaan. Inilah tip – geser gelang karet di atas kaleng terbuka sehingga membentang dari atas ke bawah melintasi kaleng terbuka. Kemudian, ketika anda menarik sikat dari cat, seka bagian bawahnya dengan karet gelang setiap kali untuk menghindari tetesan yang tidak perlu. Ini bekerja sangat baik pada kaleng yang lebih kecil tanpa gagang. Karet gelang menjaga seluruh kaleng lebih rapi dan membuat tutupnya jauh lebih mudah untuk dipakai saat pekerjaan selesai.
  • Saat mengecat dinding bagian dalam, anda akan menghilangkan banyak tenaga yang melelahkan dengan memasang rol anda pada tiang ekstensi. Anda tidak perlu membungkuk untuk memuat roller, dan anda tidak akan harus menghabiskan banyak waktu di tangga. Dan dengan berdiri menjauh dari dinding saat anda bekerja, lebih mudah untuk melihat area yang terlewat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!